Polda Jambi Ajak Jamaah Masjid Cegah Radikalisme

banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Jambi, Hajinews.id,-Salah satu upaya mencegah masuknya paham radikalisme ditingkat masyarakat adalah meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT dimulai dari diri sendiri.

Hal ini dikatakan Direktur Kriminal Umum Polda Jambi, Kombes Pol. M. Edi Faryadi saat hadir  memberi materi tablig umum di Masjid Arraudhoh dikawasan Telanaipura Kota Jambi, Ahad (8/12).

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Di hadapan lebih dari dua ratus orang jamaah masjid Edi Faryadi, Kombes Edi Faryadi  juga mengajak jamaah mencegah masuknya faham radikalisme. Tidak hanya itu, jamaah juga diajak membantu menyampaikan ke warga masing-masing untuk tidak mudah menerima faham yang dapat mengarah ke radikalisme.

“Saya minta kepada para jemaah pengajian ini untuk bisa mencegah radikalisme tersebut diantaranya dengan tetap kita bersama-sama menjaga persaudaraan antar umat beragama dan kemudian lagi juga jangan mudah terpancing dengan isu-isu yang bisa disusupi faham radikal serta jangan mau kita terprovokasi dengan upaya mereka mempublikasikan dirinya melalui media sosial atau medsos,” ujar M Edi Faryadi.

Selain Kombes Pol M. Edi Faryadi mewakili Polda Jambi sebagai pameteri, acara ini juga diisi ceramah Ustadz Lukman bin M ba’abdu. (Arven)

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *