Koperasi Syariah IPHI Sumut Bagikan Beras Kepada 300 Orang

banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Medan, hajinews.id,- Mengambil tempat di kediaman Ketua Koperasi Syariah PW IPHI SUMUT Ir. H. Muhammad Dahli jl. Setia Jadi no. 54 Medan, pada tgl. 9-12-2019 (Senin) telah dilaksanakan penyaluran beras untuk masyarakat/ duafa.

Turut hadir dalam acara tersebut adalah Ustad Imam Madjid Al Barkah, dan masyarakat setempat, disamping pengurus koperasi :
Wkl. Ketua H. Subandi SH, SpN., Sekretaris H. Hamdani Syahputra, Bendahara H. Chairuddin beserta angota lainnya.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Acara dimulai dengan pembacaan do’a dipimpin Ust. H. Irwan Syahputra Sekjend Muhammadiyah Sumut, lalu pemberian beras kepada jamaah yg hadir.

H. Muhammad Dahli menyampaikan rasa syukur dan terimakasihnya atas terlaksananya acara ini. Bulan ini penyaluran beras utk 300 orang, 160 orang dilaksanakan ditempat acara sisanya diantar ke beberapa tempat karena penerima sudah tua/uzur ataupun karena hal lainnya.

Muhammad Dahli juga mohon do’a kita bersama supaya kegiatan ini mendapat berkah dari Allah SWT dan Koperasi Syariah PW IPHI Sumut sukses sehingga tentunya kegiatan ini kedepannya lebih ditingkatkan lagi.

Acara diakhiri dengan Rapat pengurus yg menghasilkan beberapa keputusan utk dilaksanakan sebelum Rapat Anggota menjelang akhir tahun. (*)

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *