Kemelut Jiwasraya, Kementerian BUMN Belum Temukan Solusi

Kantor Pusat Asuransi Jiwasraya di Jakarta. (Foto: Kontan)
banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Jakarta, hajinews.id-Kementerian BUMN kini masih mencari solusi yang sedang menjerat PT Asuransi Jiwasraya. Sejumlah korban gagal bayar, Selasa (17/12) kemarin mendatangi kantor Kementerian BUMN.

Namun, kedatangan mereka sepertinya sia-sia karena tidak mendapat kejelasan tentang nasib mereka. Staf Khusus Menteri BUMN Arya Sinulingga mengaku, audiensi dengan para nasabah belum bisa dilakukan karena pihaknya belum menemukan solusi.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

“Kan kita masih cari solusinya secara baik-baik,” kata Arya di Jakarta, Selasa (17/12) seperti dilansir cnbcindonesia.

Arya sendiri tak mengetahui kantornya didatangi para nasabah Jiwasraya. Dia mengaku seharian tengah menjalankan tugas di luar kantor Kementerian BUMN.

Dia lantas menjelaskan, langkah-langkah yang dilakukan BUMN tidak akan melenceng dari kesepakatan yang tertuang dalam rapat di DPR kemarin. Dia juga mendukung langkah Kementerian Keuangan (Kemenkeu) yang akan membawa persoalan ini ke KPK.

“Langkah yang diambil Kemenkeu kita dukung dong, harus kita support. Berarti kan teman-teman di Kemenkeu sudah meneliti juga, makanya masuk ke KPK juga,” paparnya.(wh/cnbcindonesia)

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *