IPHI Banten Sambut Positif Kerjasama dengan BRI Syariah

banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Banten, hajinews.id,- Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Wilayah Banten menyambut positif kerjasama IPHI dengan Bank Rakyat Indonesia (BRI) Syariah dalam penyaluran Kredit Usaha Rakyat (KUR) dan talangan untuk melakukan haji dan umroh.

Ketua IPHI Banten Drs. H. Makmun Sya’roni mengatakan, akan terus mendukung dan membantu mensosialisasikan keputusan Mukernas khususnya soal program pangan untuk ummat dan kemudahan berhaji dan umroh.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Dalam acara sosialisasi hasil Mukernas yang dihadiri pengurus teras IPHI Banten dan anggota (Kamis, 19/12/2019), Kabag hubungan ormas Islam di BRI Syariah Pusat Rahmi mengatakan, pihaknya siap mendukung keuangan untuk program Warung Haji dan produk-produk haji yang secara bertahap akan diluncurkan ke Pasar.

Wakil Sekjen IPHI Ir. H. Gatot Salahudin dan Ketua IPHI Dr. Abidinsyah Siregar berharap pengurus IPHI Banten benar2 memanfaatkan peluang dari BRI Syariah untuk kemajuan ekonomi ummat. Apalagi khusus untuk KUR ada subsidi yang bisa dimanfaatkan.

Yang menarik lagi menurut Gatot Salahudin, untuk program penyaluran KUR yang Syariah sampai saat ini baru dari BRI Syariah.(fur).

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *