Raker Tadabbur Alam ala MTP IPHI Lamongan

banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Lamongan, hajinews.id,- Hari Ahad, 2 Februari 2020 MTP IPHI Kabupaten Lamongan melaksanakan Rapat Kerja sekaligus Tadabbur Alam bertempat di kampung anggrek. Raker yang dilaksanakan dengan konsep menyatu dengan alam sebagai model untuk bisa lebih fresh dalam menyiapkan program MTP IPHI kedepan jauh lebih baik.

“Kegiatan ini disamping menyusun program kerja MTP IPHI kedepan juga sebagai media silaturrahim. Tidak hanya itu Raker bertajuk tadabbur alam ini, untuk bisa menyatu dengan alam, mensyukuri nikmat dan mengagungkan kebesaran Allah SWT, melalui indahnya alam.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Kegiatan ini dilaksanakan dengan harapan semua anggota MTP IPHI bisa mensyukuri nikmat Allah SWT dengan kegiatan positif, yaitu pertama, pentingnya memanfaatkan pekarangan rumah ditanami tanaman toga (tanaman obat warga), yang bisa bermanfaat untuk diri sendiri dan masyarakat sekitar kita.

“Kedua, pentingnya peduli dengan lingkungan, mencegah pencemaran limbah sampah, plastik, kata Dra. Hj. Alfa Widati Sekretaris MTP IPHI Kabupaten Lamongan.

Raker kali ini diikuti oleh 60 anggota MTP IPHI Kabupaten Lamongan yang langsung dipimpin oleh Nyai Hj. Alfu Laila Salam. Ia menyampaikan bahwa Raker ini menjadi momentum MTP IPHI untuk menyusun program yang lebih inovatif, kreatif sehingga bisa langsung menyentuk kepada persoalam umat.

Lebih dari itu untuk media silaturrahim dalam rangka memperkuat soliditas dalam melaksanakan program kerja kedepan. Raker bertajuk “Tadabur Alam” kali ini dilaksanakan di 5 tujuan, yaitu kebun bibit, kebun kelengkeng, kampung anggrek, kampung Indian, kampung Korea.

MTP IPHI ingin menjadi pelopor dan garda terdepan dalam melestarikan alam sebagai bentuk implementasi kemabruran haji sepanjang hayat ( salman).

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *