Perjuangan Perawat Corona Ini Bikin Nangis, Simak Videonya

Pejuang corona
banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Hajinews.id,-Sejumlah perawat dan dokter yang bertugas di garis depan penanganan virus corona adalah orang-orang yang sangat rentan tertular virus corona. Tapi mereka tidak menyerah demi nyawa manusia dan ibu pertiwi, meski sudah banyak yang ikut tertular vidur corona bahkan ada yang meninggal.

Mereka hanya minta satu hal, agar masyarakat tidak panik, dan tetap mau di rumah agar virus tidak tersebar makin luas dan makin banyak korban., biarlah mereka yang bekerja.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Dengan iringan lagu padamu negeri, aksi para perawat ini membuat mata meneteskan air mata, karena kemarin masih banyak orang tak peduli bahaya virus corona. Banyak orang nekad keluyuran meski seruan tinddal di rumah sudah disampaikan. Banyak orang bilang mati sudah taqdir, tapi banyak orang pula tidak mau mencari taqdir yang baik, padahal bencana ada di depan mata.

“Biarkan kami yang bekerja, kalian jangan. Tetaplah di rumah,’ begitu pesan video ini. Mereka berjuang siang malam untuk kita.”Jaga diri,jaga keluarga dan jaga ibu pertiwi.  Karena kesehatan adalah prioritas kami,” katanya. (fur).

Saksikan viodenya:

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *