Tips Aa Gym, Bepergian dalam Darurat Corona

banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Hajinews.id,- Ini adalah tips yang dibagikan oleh KH Abdullah Gymnastiar (AA Gym) melalui video singkat di media sosial. Tips ini ditujukan kepada siapapun yang terpaksa harus keluar rumah saat darurat corona, misalnya paramedis, dokter, pengantar makanan atau lainnya yang sifatnya darurat. Pertama niatkanlah keluar rumah dengan lillahi taala, karena harus bekerja.

Kedua harus membaca doa bismillahi tawakkaltu ‘alallah la haula walaa quwwata illa billah. Dengan nama Allah aku bertawakal dan tiada daya dan kekuatan kecuali hanya karena-Mu ya Allah. Selanjutnya doa (lihat dan dengarkan doanya), jangan lupa membawa perlengkapan: masker, sanitizer, sarung tangan plastik, sabun kecil, jaz hujan murah meriah.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Bismillahilladzii la yadhurru ma’asmihi syai-un fil ardh, walaa fissamaa-i wahuwa ssamii’ul ‘aliim.

Dengan nama Allah yang dengan namanya tidak membawa mudharat apa yang ada di bumi dan apa yang ada di langit. Dialah Allah yang maha mendengar dan maha mengetahui.

Barang siapa yang membaca doa ini pada pagi dan petang masing-masing tiga kali, insya Allah akan diselamatkan, tidak akan dicelakakan, tidak akan diracuni oleh makhluk-makhluk-Nya.

‘Audzu bikalimatillahi attaaammati min syarri maa kholaqo. Aku berlindung dengan kalimah Allah yang sempurna dari segala kejahatan makhluk-makhluknya. Ini hadits shohih.

Berangkatlah dari rumah dengan niat ikhlas dengan nama Allah, dan bersedekahlah. Bisa dengan uang, bisa dengan beras, karena sedekah adalah penolak bala. Dan melangkahlah dengan senantiasa dzikrullah. (fur).

Silakan saksikan tips sederhana ini.

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *