Bamsoet Sumbangkan Tiga Bulan Gaji untuk Perangi Corona

Ketua MPR RI Bambang Soesatyo. (Foto/ Antara)
banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



JAKARTA, hajinews.id-Ketua MPR RI Bambang Soesatyo akan mendonasikan gajinya selama tiga bulan untuk membantu mengatasi wabah COVID-19 di Indonesia.

”Mari bersama kita lawan dan cegah bertambahnya korban jiwa akibat virus COVID-19,” tulis politisi yang akrab disapa Bamsoet itu di akun instragram pribadinya.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Selain itu, Bamsoet juga mengajak sesama anggota DPR untuk menyisihkan gaji atau dana resesnya. Ini untuk membantu kegiatan sosial dalam rangka penanganan Covid-19 di dapil masing-masing.

Bambang Soesatyo berharap pemerintah mampu menangani wabah virus corona dan bisa mengatasi dampak ekonomi yang ditimbulkan.

“Kami yakin dan percaya, pemerintah sebagai pemegang mandat rakyat yang mengelola keuangan negara pasti mampu menemukan solusi jitu agar para driver ojek online, UMKM, maupun pekerja di sektor informal bisa terselamatkan periuk dapurnya di saat seperti ini,” lanjutnya.

Dia juga berpesan mengajak masyarakat untuk bersama melawan dan mencegah bertambahnya korban jiwa akibat virus COVID-19. (wh)

 

 

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *