Anggota DPRD Sumut dan Istrinya Positif Corona

banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



MEDAN, hajinews.id-Anggota DPRD Sumut dari daerah pemilihan Sumut 5 yaitu Asahan, Batubara Tanjungbalai berinisial ES beserta istri dinyatakan positif COVID -19.

“Benar beliau saat ini sudah diisolasi di RS Martha Friska, sejak Senin malam,” ujar Juru Bicara Gugus Tugas Covid-19 Sumut, dr Aris Yudhariansyah di Medan, Selasa (7/4).

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Aris yang juga Sekretaris Dinkes Sumut itu tidak merinci bagaimana hasil pemeriksaan terhadap anak-anak anggota DPRD Sumut itu.

Status positif anggota DPRD Sumut itu menambah deretan anggota dewan yang terserang COVID-19, sebelumnya ada M Aulia Rizky Agsa.

Kasubbag Humas RSUP H Adam Malik, Rosario Dorothy Simanjuntak menyebutkan, jumlah pasien positif COVID-19 yang sembuh dirawat di rumah sakit itu bertambah.

Pada hari Senin, (6/4), pasien yang sembuh ada satu orang dengan jenis kelamin laki-laki. “Jadi sudah tiga pasien positif COVID-19 yang sembuh,” katanya.

Namun, satu dari ketiganya yakni anggota DPRD Sumut M Aulia Rizky Agsa masih menunggu hasil pemeriksaan Polymerase Chain Reaction (PCR) di Laboratorium Balitbangkes, Jakarta.

“Begitu juga dengan jumlah pasien positif yang masih dirawat masih 12 orang,” katanya.

Adapun untuk pasien dalam pengawasan (PDP) yang dirawat berjumlah 5 orang dan PDP yang sembuh dan negatif 14 orang. (wh/ant)

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *