Diduga Salah Tembak Pemuda Poso, HMI Majene Desak Kapolri Turun Tangan

Sarnadi,PJ Ketum HMI Majene
banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Majene, Hajinews.id,- Pj Ketua Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Majene, Sarnadi angkat bicara terkait kasus tewasnya pemuda Poso, Qidam Alfariski (20) yang diklaim teroris.

Seperti diberitakan sejumlah media di Sulawesi Tengah, Qidam Alfariski meregang nyawa setelah sejumlah timah panas menembus tubuhnya, Kamis malam (9/4/2020).

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Pemuda ini ditembak Polisi lantaran diduga bagian dari kelompok sipil bersenjata. Namun keluarga korban membantah keras jika Qidam diklaim terlibat dengan kelompok sipil bersenjata.

Sarnadi menilai, kasus tewasnya Qidam harus diusut tuntas. Ia mendesak Kapolri turun tangan menindak aparatnya jika ternyata Qidam tak dapat dibuktikan sebagai teroris.

“Atas nama HMI Cabang Majene, saya mengecam tindakan oknum yang dengan sengaja melakukan penembakan terhadap saudara kami, Qidam hingga meregang nyawa,” ujar Sarnadi, Senin (13/4/2020).

Pria yang akrab disapa Ka’na ini mengatakan, oknum aparat yang menembak Qidam harus dihukum. Jika terbukti salah sasaran atau tidak bisa membuktikan Qidam sebagai teroris.

“Dikhawat oknum yang lain akan melakukan hal yang sama jika penanganan kasus ini biasa-biasa saja,” pungkasnya. (tegas.id/*)

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *