Sejumlah PD IPHI di Sumut Salurkan Bantuan Peduli Covid-19

Penyerahan Bantuan dari PD IPHI Kab.Langkat (dok)
banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



MEDAN, hajinews.id,- Virus Corona telah beberapa bulan merebak di Indonesia, termasuk Sumatera Utara. Hal tersebut berdampak terhadap berbagai sektor kehidupan masyarakat, termasuk di bidang ekonomi. Banyak masyarakat yang berkurang penghasilannya, bahkan ada yang kehilangan mata pencaharian.

Melihat keadaan ini beberapa PD IPHI se-Sumatera Utara memberikan bantuan kepada masyarakat kurang mampu dan kaum duafa. Dengan pemberian bantuan ini diharapkan kesulitan yang dihadapi masyarakat dapat sedikit taratasi. PD IPHI yang baru-baru ini menyalurkan bantuannya adalah PD IPHI Kabupaten Langkat, Batubara, Asahan, dan Kota Medan.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Pemberian bantuan kepada masyarakat terdampak Covid-19 di Kabupaten Langkat dilakukan pada tanggal 5 Mei. Acara ini terselenggara atas kerjasama PD IPHI dengan PT. LNK yang menyalurkan bantuan sebanyak 480 paket.

Sedangkan Pengurus Daerah IPHI Kabupaten Asahan menyalurkan bantuan sekaligus melakukan safari Ramadhan di lima kecamatan. Sementara di Kabupaten Batubara, penyaluran bantuan dilakukan 9 Mei 2020 dihadiri oleh Bupati yang diwakili oleh Kabag kesra H. Adnan Haris dan Kapolres AKBP H. Ikhwan Lubis, SH, MH.

PD IPHI Kota Medan menyalurkan bantuannya pada tanggal 9 Mei. Penyerahan bantuan secara simbolis dihadiri oleh PLT Walikota Medan. Bantuan sebanyak 120 paket tersebut disalurkan di 12 kecamatan. (*/fur).

Penyerahan Bantuan PD IPHI Kab. Asahan (dok)
Penyerahan bantuan IPHI Kab. Batubara (dok)
Penyerahan bantuan IPHI Kota Medan (dok)

 

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *