Setelah Sukses Membuat Prank, M Nuh Kini Berjuluk The Lord Nuh

Foto: Istimewa
banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



JAKARTA, hajinews.id – Ulah M Nuh memenangkan lelang motor listrik bertanda tangan Presiden Joko Widodo Rp 2,5 miliar kontan membuat warga Jambi itu seketika tenar. Maklum, prank buruh bangunan itu telah membuat sejumlah petinggi negeri ini merasa malu dengan ulah konyolnya.

M Nuh, sejatinya bukanlah pengusaha seperti yang sebelumnya disebutkan panitia lelang. Dia hanyalah warga biasa yang sehari-hari bekerja sebagai buruh bangunan. Jangankan menebus motor seharga Rp 2,5 miliar, untuk makan sehari-hari aja susah.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Sejak berita dia ditangkap polisi Polda Jambi, nama M Nuh seketika melejit bak roket. Namanya menjadi ulasan sejumlah media nasional, termasuk warganet dan masyarakat. Warga bahkan dibuat terkaget-kaget dengan berita penangkapan M Nuh di Jambi.

Maklum, sebelumnya M Nuh ini adalah peserta lelang motor Jokowi di acara  konser bersatu melawan corona. Acara yang diiniasi oleh MPR dan BPIP dan disiarkan langsung oleh TVRI ini mengumumkan pemenang lelang adalah M Nuh, seorang pengusaha dari Jambi.

Semua gembira bahagia. Termasuk ketua MPR Bambang Soesatyo yang mengumumkan pemenang membeli motor Jokowi adalah M Nuh.

Namun, kabar gembira itu lenyap seketika. Pasalnya, M Nuh bukanlah pengusaha seperti yang disebutkan sebelumnya. Dia hanyalah buruh bangunan.

Sontak, kabar M Nuh ini membuat heboh. Dia ”sukses” membuat prank para pejabat negara; Presiden Jokowi, Wapres Ma’ruf Amin, Mantan Presiden Megawati, Ketua MPR Bamsoet, Kepala BPIP Yudian Wahyudi, hingga puluhan artis yang ikut acara itu

Namun, ulah M Nuh justru malah mendapat sempati dari sebagian warganet. Mereka memberi apresiasi. Tidak sedikit yang memberikan beragam julukan kepadanya. Di antaranya The Lord Nuh dan The King of Prank.

Saking tenarnya, M Nuh kini sibuk melayani wawancara sejumlah media dan youtuber. Bahkan, tak sedikit warga yang mengajaknya untuk berfoto bersama, terutama kaum ibu-ibu.

”M Nuh berhasil memukul balik ke pemerintah (King of The Prank) yang selama ini selalu membuat prank kepada rakyatnya. Lord Nuh  Year of The Prank berhasil mengalahkan King of The Prank!”. Begitu celoteh warganet yang viral di media sosial. (wh)

 

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 Komentar