Syekh Ali Jaber: Sedekah Subuh, Luar Biasa Dahsyatnya

Syekh Ali Jaber (dok)
banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Hajinews.id,- Salah satu cara ampuh mengetuk pintu langit untuk terkabulnya doa adalah melakukan sedekah subuh. Maksudnya adalah sedekah yang dilakukan sehabis shalat subuh, sebelum melakukan aktivitas. Mengapa waktu ini begitu mujarab, karena saat itulah malaikat turun dari langit bertugas mendoakan orang-orang yang sedekah.

Resep ini disampaikan Syekh Ali Jaber dalam sebuah video yang beredar di media sosial, dalam sebuah pengajian, belum lama ini.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

“Pengalaman saya dari semua pelajaran yang saya pelajari, saya menemukan sedekah subuh. Semua waktu sebenarnya baik, tapi saya menemukan sedekah subuh itu yang paling baik. Paling dahsyat yang paling cepat terkabul hajat kita. Kenapa sedekah subuh dahsyat? Karena setiap waktu subuh Allah turunkan malaikat tugasnya cuman satu, mendoakan orang yang berinfak di subuh hari,” katanya.

Banyak kasus yang ia sampaikan dan diikuti jamaah dan Alhamdulillah terbukti. Siapapun bisa melakukan. Sedekah untuk orang tua kita. Sedekah untuk dibukakan pintu rizki, sedekah agar diberi keturunan, mencari jodoh, masalah hutang, ingin hafal Alquran, dan sebagainya.

“Tapi kalau boleh saya usulkan satu kali sedekah fokus satu hajat jangan sedekahnya koin tapi permintaannya banyak sekali disampaikan sampai terbit matahari, eh malu sama Allah. Sesuaikanlah, bukan Allah tidak bisa, Allah Maha bisa menolong kita, tapi kita malu masa yang kita minta begitu banyak, kita minta panjang lebar,  tolong disesuaikan. Tidak apa-apa, sedikit  tapi rutin akan merasakan sedekah subuh.”

Syekh Ali Jaber juga menyampaikan pengalamannya ada keluarga yang sudah lama menikah tidak punya keturunan, ia kasih amalan ini kepada suami istri.

“Ya Allah aku mohon dengan bersedekah ini kepada kami keturunan. Tujuh belas tahun mereka tidak punya keturunan, Alhamdulillah enam bulan kemudian saya dapat berita gembira. Mereka bilang alhamdulillah istrinya positif hamil. Luar biasa dahsyatnya,”ujarnya mengenang. (fur).

Berikut videonya:

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *