Meski Pendemi Covid-19, IPHI Jambi Mampu Potong 8 Hewan Kurban

IPHI Jambi Potong hewan kurban
IPHI Jambi Potong Hewan Kurban
banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Jambi, Hajinews.id,- Untuk pertama kali sejak berdirinya Ikatan Persaudaran Haji Indonesia (IPHI) Jambi, atau lebih dari sepuluh tahun, Ahad (2/08), baru dilakukan pemotongan hewan kurban. Setidaknya delapan hewan kurban terdiri dari tiga ekor sapi dan lima ekor kambing dari para dua puluh enam orang peserta kurban merupakan pengurus maupun anggota IPHI Wilayah/Daerah Provinsi Jambi.

H. Ahmad Karimudin, Ketua IPHI Wilayah Provinsi Jambi menyatakan meskipun ditengah pendemi covid 19, pemotongan hewan kurban tetap dilakukan dengan megikuti protokol kesehatan, bahkan pemberian daging kurban bagi yang menerimanya diantar langsung ke rumah mereka masing masing guna menghindari kerumunan.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Ditengah ekonomi sedang sulit ditengah pendemi IPHI Jambi ikut peduli dan berupaya berbagi untuk sesame sehingga daging kurban dapat dimanfaatkan para penerimanya. Pelaksanaan pemotongan hewan kurban ini merupakan perdana, namun untuk kedapan diharapkan lebih banyak lagi peserta maupun hewan kurbanya.

Pengurus berupaya mengajak semua pengurus maupun anggota IPHI Jambi untuk ikut berkurban, karena dengan berkurban tidak hanya selalu menjaga silaturahim sesama anggota IPHI juga sesama masyarakat Jambi. (arven)

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *