Dari Subuh berjamaah, IPHI Kota Kupang Himpun Semen 1000 Zak

banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Kupang, Hajinews.id,- Dari  subuh berjamaah dan pengajian bulanan IPHI Kota Kupang berhasil menghimpun 1000 zak semen untuk membangun masjid Al-Muhajirin di Oebufu.

Acara ini dihadiri oleh  penceramah Ustadz Nursalim, Ketua IPHI Kota Kupang beserta pengurusnya, Takmir dan jamaah masjid Al Muhajirin Oebufu.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Ada yang berbeda dengan pelaksanaan subuh berjamaah dan pengajian bulanan IPHI Kota Kupang bersama jamaah Masjid Al Muhajirin Oebufu pada 23 Agustus 2020.

MuhammadMS selaku Ketua IPHI Kota Kupang menyatakan bahwa setiap tahunnya IPHI Kota Kupang bekerjasama dengan ormas islam dan paguyuban se Kota Kupang melakukan safari ramadhan dan memberikan infaq pembangunan dari masjid ke masjid yang sedang dalam  rehabilitasi dan tahapan pembangunan di Kota Kupang.

Namun pada tahun 2020 ini kegiatan safari ramadhan tidak dilaksanakan karena masih terjadinya wabah COVID 19, sehingga Alhamdulillah subuh berjamaah ini menjadi semacam pengganti penghimpunan infaq untuk pembangunan masjid tutupnya.

Di akhir acara diadakan penggalangan infaq untuk pembangunan Masjid Al Muhajirin Oebufu Kupang yang saat ini dalam tahapan pembangunan dan Alhamdulillah berhasil dihimpun Infaq setara dengan 1.115 zak semen yang akan diserahkan kepada panitia pembangunan.

Ribuan semen ini berasal dari DMI Kota Kupang sebanyak /setara 500 zak semen dan setara 615 zak semen lainnya berasal dari Masjid Al Hidayah, Masjid Darusalam Sikumana, Musholla Al Faidah, Ketua IPHI Kota Kupang, Forum Silaturahmi Haji/Hajjah 2017 dan jamaah muslim yang hadir pada saat subuh berjamaah dan pengajian bulanan. Infaq pun masih diberikan oleh muslim se Kota Kupang setelah pengajian bulanan tersebut. (*/fur).

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *