Pengurus IPHI Simalungun Dilantik

banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Simalungun, Hajinew.id,- Setelah tertunda beberapa bulan disebabkan pandemi Covid-19, akhirnya pada 22/11/2020 PD IPHI Simalungun dilantik.

Acara yang diselenggarakan di Gedung Islamic Center Perdagangan itu dihadiri oleh Wakil Bupati Simalungun H. Amran Sinaga, Ketua DPRD Simalungun Timbul Jaya Sibarani dan unsur muspida lainnya.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Pengurus yang dilantik adalah H. Amrisyam Simamora, S.Ag, MA sebagai ketua, Drs. H. Abdul Rahman, MM sebagai sekretaris dan H. Suprayogi, SE sebagai bendahara.

Pelantikan dilakukan oleh ketua PW IPHI Sumatera Utara H. Musa Rajekshah, M.Hum. Dalam sambutannya Musa mengharapkan pengurus terus berupaya menjaga kemabruran haji para anggota dengan melakukan kegiatan yang bermanfaat.

Musa yang juga sebagai wakil gubernur Sumatera Utara mengharapkan para anggota IPHI bisa menjaga ketentraman dan kedamaian, terutama menjelang pelaksanaan pemilukada.

Acara pelantikan ini dirangkaikan dengan pemberian santunan terhadap anak yatim. Sebanyak 30 orang anak yatim menerima bantuan pada acara tersebut. [muaz/fur]

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *