Saudi Pertimbangkan Tambah Agen Perjalanan Asing

banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Hajinews.id – Kementerian Haji dan Umrah Arab Saudi menetapkan lima agen asing untuk setiap perusahaan penyedia jasa umroh di setiap negara asal jamaah haji. Jumlah agen asing kedepan akan ditingkatkan jika situasinya memungkinkan.

Anggota Kamar Dagang dan Industri Makkah, Mazen Darar, mengatakan mekanisme interaksi antara perusahaan umroh dengan agen asingnya hampir sama seperti dulu.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Dilansir di Saudi Gazette, tugas para penyedia jasa umroh dan agen luar negerinya antara lain memberikan penyadaran yang baik kepada jamaah tentang kepatuhan penuh terhadap tindakan pencegahan virus corona dan protokol pencegahan dari kedatangan hingga keberangkatan. Mereka juga perlu memverifikasi keaslian semua data paspor yang dimasukkan dalam sistem layanan umroh, menginformasikan jamaah untuk tetap berada dalam isolasi medis selama 3 hari di hotel atau fasilitas tempat tinggal di mana mereka diberikan akomodasi setelah kedatangan. Selain itu, mereka juga bertugas membagi jamaah menjadi beberapa kelompok. Setiap kelompok memiliki 50 anggota. Kemudian, mereka juga harus menunjuk satu pemimpin dan seorang pemandu untuk setiap kelompok.

Sedangkan penyedia layanan umroh bertanggung jawab untuk menindaklanjuti penyediaan semua layanan yang dijamin dalam paket umroh kepada jamaah, termasuk transportasi, akomodasi, makan, asuransi, dan layanan lapangan.

 

 

 

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *