Gubernur Jatim Khofifah Positif Covid-19, Masyarakat Dimohon Patuh Protokol Kesehatan

Tangkapak layar instagram Khofifah Indar Parawansa
banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Hajinews — Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa membagikan kabar duka, jika orang nomor satu di Jatim itu positif terinfeksi Covid-19. Kabar tersebut dibagikan melalui Instagramnya.

Lewat Instagramnya, Khofifah memohon doa dari masyarakat agar diberi kesembuhan. Tidak ada gejala yang dirasakan, dan saat ini ia sedang menjalani isolasi mandiri. Khofifah juga menjelaskan perihal pekerjaannya yang tetap bisa di koordinasi dengan wakil gubernur Emil Dardak, Sekda dan para OPD. Selain itu Gubernur juga menghimbau masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dan jangan sampai menyepelekan virus.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

“Berdasarkan hasil swab reguler mingguan. Saya dinyatakan positif terinfeksi Covid-19. Tidak ada gejala yang saya rasakan. saat ini, saya menjalani isolasi Mandiri. Segala tugas pemerintahan tetap bisa saya kordinasikan bersama Wagub, Sekda dan para OPD. Mohon doa, agar saya bisa segera sembuh dan beraktivitas seperti sedia kala.”

Kepada seluruh masyarakat Jawa Timur, saya mohon untuk tetap mematuhi protokol kesehatan. Jangan pernah menyepelekan virus ini. Semoga Allah Subhanahu Wa Ta’ala. Melindungi kita semua dan bangsa Indonesia. Aamiin (Khofifah.ip) pada, Sabtu (2/1/2021)

Netizen pun menanggapi status Khofifah dengan doa-doa untuk kesembuhannya. *iu—dbs

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *