Komika Singgung Korupsi Bansos, Bintang Emon: Manusia Sekarang Kreatif Bikin Dosa

Komika, Bintang Emon (youtube)
banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Hajinews — Kasus Korupsi Bansos, disinggung komika bagaimana jadinya? Berbagai kalangan sudah menanggapi persoalan yang dikerjakan Komisi Pemberantasan Korupsi. KPK pun hingga kini, masih terus mengusut dugaan suap dan korupsi pengadaan bantuan sosial Covid-19 (virus Corona) di Jabodetabek pada 2020, yang menyeret mantan Menteri Sosial (Mensos) asal Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Juliari P Batubara dan tersangka lainnya.

Sekarang giliran komika Bintang Emon memberikan komentarnya, yang dibawakan dengan gaya khas stand up comedy.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

“Halo saya Iboy (Iblis Boy), prestasi saya dalam menjadi iblis, pernah menghasut Fir’aun untuk mengaku sebagai Tuhan dan membuat Maling Kundang tidak mengakui ibunya,” ucap Bintang Emon seperti dikutip SINDOnews dari akun youtube Jumat (22/1/2021).

Memerankan sebagai iblis, pemilik nama Gusti Muhammad Abdurrahman Bintang Mahaputra ini pun mengaku bangga dengan perannya tersebut.

“Itu merupakan masterpiece dari karya saya dan jujur saya cukup puas dengan pencapaian saya. Karena yang enggak ada puasnya kan memang manusia ya. Sorry saya iblis,” ujarnya.

“Masalahnya manusia sekarang itu jauh lebih kreatif dalam membuat dosa, inisiatif, bahkan cenderung mengkambinghitamkan kami (iblis). Dana bansos dikorupsi, dana bantuan sosial dikorupsi coba! Hati nuraninya di mana?” tutup Bintang Emon.

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *