Duka Menyelimuti Muhammadiyah, Ketua Pemuda Meninggal Dunia Disusul Sang Istri

banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Hajinews – Belum habis duka yang menyelimuti setelah kepergian Ketua Pemuda Muhammadiyah, Nadjamudin Ramly, istri almarhum meninggal dunia tak lama setelahnya. Kabar ini kembali disampaikan Juru bicara (jubir) Menteri Pertahanan Prabowo Subianto, Dahnil Anzar Simanjuntak.

“Malam tadi juga menyusul Bang Nadja, Istri beliau yg sebelumnya dalam kondisi kritis akhirnya menyusul Meninggal dunia. Selamat Jalan Abanganda dan Istri semua kalian berdua berkumpul di Jannah,” tulis Dahnil di akun Twitter pribadinya, @Dahnilanzar.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Pria yang akrab disapa Bang Nadja itu mengembuskan napas terakhir pukul 20.35 WIB, Sabtu (20/2/2021) di sebuah rumah sakit di Bandung.

Dahnil mengatakan, kabar itu sungguh mengagetkannya. Pasalnya, baru beberapa minggu yang lalu almarhum mengundangnya ke pernikahan anaknya di Palu.

“Sambil bercanda saya meledek, ‘aku pikir abang yang nikah lagi’,” tulis Dahnil.

Di kalangan aktivis, lanjut Dahnil, Bang Nadja dikenal sebagai singa forum, baik itu di internal Pemuda Muhammadiyah maupun di luar Pemuda Muhammadiyah.

“Terakhir Beliau banyak aktif di MUI. Beliau cerdas menghidupkan suasana forum, pintar menyentil dengan humor-humor cerdas,” ujar dia.

Sementara itu di lingkungan Pemuda Muhammadiyah, kata Dahnil, Bang Nadja dikenal selalu berapi-api. “Makanya ketika saya menjadi Ketum Pemuda Muhammadiyah, Bang Nadja sering menyindir, ‘Dahnil, Kau macam bukan orang Batak, Jawa kali gaya dan tuturmu, coba kau batakkan sikitlah, jangan macam Akbar Tanjung kau’,” tulisnya. (dbs).

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *