Pesepak Bola Mohamed Salah Minta Pemimpin Dunia Hentikan Aksi Brutal Israel

Foto ist
banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Hajinews — Pesepakbola Liverpool, Mohamed Salah, meminta pemimpin dunia untuk menghentikan aksi brutal yang dilancarkan militer Israel kepada warga Palestina di wilayah Jalur Gaza. Dua kali top skor Liga Inggris itu tak mau aksi kekerasan ini terus berlanjut.

“Saya meminta semua pemimpin dunia, termasuk Perdana Menteri di negara saya tinggal dalam empat tahun terakhir (Inggris), untuk melakukan segala cara guna menghentikan kekerasan dan pembunuhan orang yang tidak bersalah. Sudah cukup. @BorisJohnson,” tulis Mohamed Salah di akun Twitter-nya @MoSalah, sebagaimana dilansir Okezone.com (12/5).

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Besok, Kamis 13 Mei 2021, umat muslim di seluruh dunia akan merayakan Hari Raya Idul Fitri 1442 H. Momen Hari Raya Idul Fitri, praktis dinantikan seluruh umat muslim.

Sebab, setelah satu bulan menjalani puasa Ramadhan, akhirnya mereka dapat merayakan kemenangan. Namun, kemenangan itu tidak dirasakan warga Palestina.

Serangan demi serangan dialami warga Palestina, yang dilakukan militer Israel. Total korban dari serangan militer Israel menyebabkan 28 orang meninggal dunia.

Bahkan, korban dari serangan sadis itu tak hanya orang dewasa. Namun, perempuan dan anak-anak juga menjadi korban.(dbs)

 

 

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *