Duh, Menteri BUMN Erick Thohir Mendadak Dilarikan ke RSUDAM

banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Bandarlampung, Hajinews — Kabar buruk datang dari Menteri BUMN Erick Thohir. Erick mendadak dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah Abdul Moeloek (RSUDAM), Bandarlampung, Lampung, pada Minggu (8/8/2021) malam.

Erick dibawa ke RSUDAM sesaat setelah meninjau Rumah Sakit Pertamina Bintang Amin (RSPBA) Ekstensi Asrama Haji sebagai rumah sakit darurat Covid-19 di Lampung.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Kabar ini dibenarkan Wakil Direktur (Wadir) Keperawatan, Pelayanan dan Penunjang Medik RSUDAM Mars Dwi Tjahjo.

Menurutnya, Erick Thohir hanya terkena alergi yang diperkirakan berasal dari makanan.

“(Dibawa ke RSUDAM) Benar, hanya alergi saja mungkin dari makanan,” katanya saat dikonfirmasi Rilisid Lampung (Grup Rilisid), Minggu.

Ia menambahkan, Erick Thohir hanya beberapa saat di RSUDAM, itupun hanya pemeriksaan di dalam mobil.

“Cuma sebentar, dicek di dalam mobil kondisinya bagus. Lalu diberi obat anti alergi, habis itu berangkat lagi ke bandara,” tuturnya.

Pada Minggu siang, Erick bersama Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas dan Gubernur Lampung Arinal Djunaidi melihat kesiapan RSPBA Ekstensi Asrama yang berada di Jalan Soekarno-Hatta Rajabasa. Turut hadir Direktur Utama Pertamina Nicke Widyawati dan Dirut Pertamedika IHC dr Fathema Djan Rahmat.

Panitia hanya menyediakan tenda untuk di depan panggung sambutan. Sementara, Menteri BUMN yang memberi sambutan terlihat kepanasan di bawah sinar matahari hampir 30 menit. (dbs)

 

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *