The Power Of Belief

The Power Of Belief
The Power Of Belief
banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Oleh Prof. Rasyid Masri (Akademisi dan Pebisnis)

Hajinews.id – Dahsyatnya kekuatan keyakinan  ( The Power of Belief ) mampu mengalahkan kekuatan yang menurut logika tak mungkin dikalahkan.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Jangan pernah menyerah dan jangan pernah putus asa dari rahmat Allah, jangan pernah mundur apa yang menjadi cita -cita dan keyakinan yang benar, apa yang menjadi keyakinan teruslah terus diperjuangkan meminjam istilah kader kader HMI “ YAKUSA” yakin usaha sampai.

Salah satu rahasia orang – orang yang sukses dalam bisnis, sukses dalam pendidikan, sukses dalam politik dan sukses dalam dakwah karena kemampuan mengolah Keyakinan yang mengantarkan energi dan motivasi tinggi dalam kerja untuk terus berjuang mencapai apa yang menjadi keyakinan.

Contoh dari “ The POWER of BELIEF ) adalah semangat keyakinan dan motivasi tinggi pejuang Taliban.

Mungkin kita tidak setuju dengan gaya kehidupan dan ideologi perjuangan Taliban di masa lalu, tapi fakta lain menunjukan bahwa Taliban dengan semangat kekuatan keyakinan yang dahsyat sebagai sumber energi,  kekuatan tak kenal menyerah berhasil mempermalukan negara negara raksasa adidaya, sebut saja Rusia berhasil dipermalukan oleh Taliban dan Amerika Serikat  20 tahun lebih bercokol menguasai Afghanistan, juga menyerah pulang kampung setelah kelelahan menghadapi semangat kekuatan Keyakinan  militansi pejuang  Taliban yang terus menyala tak pernah padam, dan tsk berujung, termasuk sekutunya NATO pulang kampung semua, maka pejuang Taliban terus bergerak melakukan penyerangan ke kota kota besar provinsi dan berhasil menaklukkan satu persatu kota penting dan termasuk Ibu kota Kabul Afghanistan, dan diluar perkiraan pengamatan dunia internasional yang  memperkirakan kisaran 90 hari ibu kota Kabul baru bisa di kuasai oleh pejuang Taliban karena Amerika Serikat telah menyiapkan dan melatih banyak tentara lokal dengan senjata lengkap telah didik dan dilatih AS untuk mempertahankan ibu kota Kabul.

Namun fakta berkata lain, ternyata di luar dugaan tak butuh waktu lama hanya kurang lebih sebulan ibu kota Kabul dan istana Presiden jatuh dan dikuasai oleh pejuang Taliban tanpa pertumpahan darah yang berarti atau peperangan yang berarti karena banyak tentara nasional Afghanistan menyerah bahkan Presiden Afghanistan Ashraf Ghani, minggu tanggal 15 Agustus 2021 melihat keperkasaan kekuatan keyakinan pejuang Taliban maka langsung Kabur  tinggalkan istana menuju negara tetangga terdekat dengan membawa berkarung karung duit bersama orang orang setianya.

Dengan kaburnya terbirit birit Presiden Ashraf Gani dari istana maka sebagai simbol pemerintahan, maka   itu artinya Afghanistan telah menyerah dan menjadi simbol kekalahan, maka  tentara Afghanistan ikut menyerah dengan mudah pasukan pejuang Taliban akhirnya berhasil mengusai ibu kota Kabul dan menguasai seluruh wilayah termasuk istana kepresidenan dengan demikian berakhir  sudah pemerintahan boneka Barat selama 20 tahun yakni Amerika Serikat dan NATO sekutunya.

Dunia menunggu seperti apa sistem pemerintahan baru Taliban, karena juru bicara resmi Taliban, telah  resmi mengumumkan bahwa Taliban akan tampil beda dengan Taliban 20 tahun yang lalu, wanita sudah bisa kerja diluar rumah, bisa bersekolah dan membuka diri menjalin hubungan dunia internasional. Serta mengumumkan akan memberi amnesti pengampunan bagi tentara dan rakyat Afghanistan yang mau bergabung termasuk anggota pemerintahan sebelumnya secara selektif. Maka jadika kan lah keyakinanmu sebagai sumber kekuatan dan sumber motivasi hidup untuk mencapai tujuan dan cita cita yang mulia. wasalam

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *