Kisah Mualaf Pengusaha Muda Dari Blawan

banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



 

Hajinews.id — Bertempat di masjid Nurul Huda, kecamatan Sempol Blawan putri bapak Johanes, Teresia Putri Margrindra merupakan pengusaha kopi di desa Kalinyar kecamatan Sempol Blawan Kabupaten Bondowoso melakukan baiat dengan dua kalimat Syahadat masuk Islam, yang mulanya beragama kristen , 28/10/2021.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Teresia mengatakan jika dirinya sadar walaupun orang tuanya beda agama, akan tetapi hal itu bukan menjadi kendalai bagi dirinya.

Saya beda agama namun saya masuk islam ini karena hidayah dari tuhan, harapan saya mudah mudahan orang tua dapat ampunan dari tuhan, Ujarnya.

Semenjak dirinya mau memeluk Islam, ternyata ada alasan kuat yang membuat Teresia untuk belajar mengaji, sebagai salah satu cara mendekatkan diri dengan Allah SWT.

Hidup hanya sementara, begitulah prinsip yang saya pegang, sehingga saya memutuskan untuk masuk Islam dan belajar mengaji sebagai cara mendekatkan diri kepada Allah SWT, papar Teresia dengan nada pelan sambil menitikkan air mata.

Jadi mulai kita ingat karena umur makin kesana makin berkurang dan umur bertambah tua, kita hidup ini sementara karena kita tidak mungkin hidup selama-lamanya,” Urai Teresia.

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *