Real Madrid Juara LaLiga Spanyol, Karim Benzema: Alhamdulillah

Real Madrid Juara LaLiga Spanyol
Karim Benzema
banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Hajinews.idReal Madrid berhasil meraih juara LaLiga Spanyol musim 2021/2022 usai mengalahkan Espanyol pada Sabtu (30/4/2022). Karim Benzema pun mengucapkan syukur Alhamdulillah.

Real Madrid menang telak dengan skor 4-0 ketika menghadapi Espanyol di Santiago Bernabeu. Empat gol tersebut dicetak oleh Marco Asensio, Karim Benzema, dan brace Rodrygo.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Berkat kemenangan ini, Los Blancos akhirnya berhasil mengunci gelar juara LaLiga Spanyol musim ini. Skuad asuhan Carlo Ancelotti ini sudah mengumpulkan 81 poin dalam 34 pertandingan.

Raihan poin tersebut tak bisa dikejar oleh pesaingnya, Sevilla yang berada di urutan kedua. Sevilla kini hanya mengumpulkan 64 poin.

Nah, setelah keberhasilan Real Madrid ini meraih juara LaLiga Spanyol. Karim Benzema kemudian memberikan respons dengan mengucapkan rasa syukur.

“Trofi lain untuk klub terbaik di dunia. Selamat untuk tim atas kerja kerasnya musim ini dan para penggemar atas dukungannya,” tulisnya via akun Twitter @Benzema pada (1/5/2022).

Lebih lanjut, Karim Benzema menegaaskan bahwa Real Madrid masih punya misi lain. Striker asal Prancis itu mengatakan bahwa masih punya tujuan lain, yaitu Liga Champions.

“Kami masih memiliki tujuan lain. Hala Madrid. Alhamdulilah,” tegas striker berusia 34 tahun tersebut.

Sementara itu, Karim Benzema tampil impresif bersama Real Madrid di Laliga musim ini. Pasalnya ia berhasil mencetak 26 gol dan 11 assist dalam 30 pertandingan.

 

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *