Ganjar–Erick Thohir Jika Berduet: Dana Sudah Disiapkan Oligarki Untuk Melanjutkan ‘Perampokan’

banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Hajinews.id — Sebuah hasil survey mengatakan Ganjar Pranowo dan Erick Thohir pasangan calon presiden yang akan banyak mendapat dukungan jika dicalonkan.

Jika Ganjar Pranowo dan Erick Thohir dipasangkan, elektabilitas keduanya berada di peringkat teratas dengan angka 26,4 persen.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Mantan Sekretaris BUMN, Muhammad Said Didu mengomentari hasil survey tersebut dengan menyebutkan hal-hal yang dibutuhkan pasangan itu sudah tersedia.

Said Didu mengatakan bahwa pengusung Ganjar-Erick Thohir yaitu Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) dan dananya juga sudah disiapkan.

“Partainya sdh disiapkan oleh Pak De (KIB). Dana sdh disiapkan oligarki utk melanjutkan “perampokan”,” tulis Said Didu di akun Twitter-nya pada Jumat (10/6).

Selain itu, Said Didu mengatakan dukungan lainnya seperti tukang survey, BUMN, buzzer, KPU hingga aparat sudah disiapkan.

“Tukang survey dan BUMN sdh digerakkan. Buzzerp sdh pindah dari buzzerp penguasa saat ini. KPU dan aparat sdh siap “mensukseskan” Adik ipar sdh menunggu di MK,” tulisnya.

Said Didu menilai jalan sudah jelas jika Ganjar Pranowo dan Erick Thohir dipasangkan. “Peta jalan sdh clear,” tutupnya.(dbs)

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *