Ini Pesan Haedar Nashir di Jambore Media Afiliasi Muhammadiyah

banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Hajinews.id — Ketua Umum Pimpinan Pusat (PP) Muhammadiyah Prof Dr Haedar Nashir MSi mengucapkan selamat atas pelaksanaan Jambore Media Afiliasi Muhammadiyah di Universitas Muhammadiyah Surakarta (UMS), Sabtu, (23/7/2022).

Haedar menyampaikan melalui video conference dan berpesan agar jambore ini menjadi sarana, wahana, sekaligus wasilah untuk menghimpun seluruh potensi dalam usaha mempublikasikan syiar Muktamar Ke-48 Muhammadiyah.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

“Jadikan jambore ini sebagai wasilah untuk mempublikasikan dan menjadikan seluruh bagian serta institusi di Muhammadiyah dalam berbagai jenis media untuk hadir membawa mensyiarkan, menggelorakan Muhammadiyah di berbagai ranah, baik di tingkat lokal, regional, nasional sampai tingkat global,” pesannya.

Dia juga mengingatkan, kader Muhammadiyah, Aisyiyah dan seluruh komponen yang ada di dalamnya agar mensyiarkan muktamar ini dengan berbagai macam karya.

“Dan mampu menghadirkan karya muhammadiyah dengan karya terbaik untuk umat bangsa dan kemanusiaan semesta,” ucapnya.

Lebih dari itu, imbuh Haedar, Muktamar harus menjadi kekuatan bagi kita dalam rangka usaha merekat ukhuwah memajukan indonesia dan mencerahkan semesta.

Haedar mengatakan, warga Muhammadiyah akan bermuktamar dengan tetap dalam suasana protokol kesehatan, menjaga empati, simpati serta peduli atas musibah besar pandemi Covid-19.

“Sehingga kita merayakan dalam keseksamaan, tetap memiliki dan menampilkan nilai-nilai ihsaniyah atau intelektualitas Muhammadiyah,” tandasnya.

Tidak kalah pentingnya, pesan Haedar Nashir, agar Muktamar Ke-48 Muhammadiyah dan Aisyiyah harus menjadi ajang yang bermartabat. Muktamar yang uswah hasanah, muktamar yang berkemajuan.

“Kami percaya, bahwa berbagai media literasi dan bahkan institusi di Muhammadiyah akan mensukseskan Muktamar Muhammadiyah dan Aisyiyah ke 48,” pungkasnya.(dbs)

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *