PD IPHI Kota Bogor Adakan Kegiatan Donor Darah

PD IPHI Kota Bogor Adakan Kegiatan Donor Darah (dok)
banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Hajinews.id — Masih dalam rangka memperingati milad IPHI ke-32 sekaligus peringatan HUT RI 77, PD IPHI Kota Bogor bekerjasama dengan PMI Donor Darah Kota Bogor kembali menyelenggarakan kegiatan donor darah demi membangun rasa kepedulian sosial khususnya di lingkungan IPHI Kota Bogor pada, Rabu (24/8/2022).

Kegiatan itu diikuti oleh para Haji dan Hajjah dari lingkungan IPHI Kota Bogor, para guru, karyawan serta siswa SMA YPHB Kota serta masyarakat yang tinggal disekitar secretariat PD IPHI Kota Bogor dengan total pendaftar sebanyak 73 orang namun yang dinyatakan dapat mendonorkan darahnya sebanyak 51 orang.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

H. M. I Sahri, BA selaku Ketua Umum di dampingi pengurus PD IPHI Kota Bogor menyampaikan, kegiatan tersebut diharapkan memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat membutuhkan lantaran stok darah di PMI Donor darah Kota Bogor kian menipis akibat dampak pandemic covid-19.

“Kegiatan donor darah ini mudah-mudahan memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat yang membutuhkan,” kata Sahri.

Selain itu, Sahri mengungkapkan mendonorkan darah selain untuk menjaga kesehatan juga merupakan perbuatan kebajikan kepada orang lain dan Allah akan catatnya sebagai pahala kebaikan.

Semboyan “Haji mabrur sepanjang hayat” harus bersemayam di hati para haji di Indonesia, karena semboyan tersebut menjadi motivasi bagi para haji untuk selalu berbuat kebajikan sampai Allah SWT memanggil keharibaan-Nya, Demikian juga para haji yang bernaung di PD IPHI Kota Bogor, mereka terus berupaya mepertahankan kemabruran hajinya dengan berupaya melaksanakan berbagai kegiatan yang berorientasi bagi kepentingan umat, seperti pembagian sembako, bantuan daerah bencana, bantuan kaum dhuafa dan anak yatim dan lain-lain.(*)

 

 

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *