Ustadz Derry Sulaiman: Doa Terbaik Untuk Orang Baik, Innalilahi wainnailaihi Raji’un, Pendiri Mualaf Center Koh Steven Meninggal Dunia

Pendiri Mualaf Center Koh Steven Meninggal Dunia
Ustadz Derry Sulaiman. Foto: istimewa
banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Hajinews.id – Ustadz Derry Sulaiman berduka cita dengan wafatnya pendiri Mualaf Center Steven Indra Wibowo alias Koh Steven, Jumat, 14 Oktober 2022.

Steven Indra Wibowo meninggal dunia di salah satu rumah sakit di Surabaya karena diabetes. Keberadaan Koh Steven di ibu kota provinsi Jawa Timur itu untuk mengurus acara Hijrah Fest. Pendakwah menganggap Koh Steven meninggal dunia di jalan Allah.”Doa terbaik untuk orang baik. Innalilahi wainnailaihi Raji’un,” tulis Ustadz Derry Sulaiman di akun Instagram-nya.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Kabar Koh Steven meninggal dunia diumumkan sejumlah akun media sosial pendakwah Indonesia seperti Ustadz Hilmi Firdausi hingga Ustadz Haikal Hasan.

Ustadz Haikal Hasan beri pujian yang menyatakan setiap sujud mualaf yang dibimbing maupun diinspirasi oleh Koh Steven akan menjadi pahala yang terus mengalir setelah ia wafat.

“Selamat jalan Koh. Ribuan mualaf sujud, dirimu mendapat bagian pahala,” kata Ustadz Haikal Hasan di akun Instagram-nya.

Ustadz Hilmi Firdausi meyakini Koh Steven meninggal dunia dalam keadaan terbaik atau husnulkhatimah. Selain itu, ia wafat pada hari Jumat.

“Innalillahi wa innailahi rajiun. Selamat jalan sahabatku, guruku dalam beramal, penjaga para ulama, penggerak dakwah yang luar biasa dengan Mualaf Centernya,” kata Ustadz Hilmi Firdausi.

Beberapa jam sebelum wafat Koh Steven masih terlihat aktif di Instagram. Postingan terakhirnya pada Jumat dini hari di akun @stevenindrawibowo.

Apakah itu diposting oleh dirinya atau admin namun dalam postingan terakhir Koh Steven seolah berpesan melanjutkan aktivitas dakwahnya.

“Bismillah, MCI Peduli wilayah Kalimantan Selatan insyaaAllah akan ada pengerjaan pembangunan madrasah dan TPA Nurul Hidayah unit 066 di desa Sungai Tiung, Banjarbaru, Kalimantan Selatan,” tulisnya di akun @stevenindrawibowo.

Postingan itu menyatakan bahwa sekolah yang dibangun nantinya digunakan untuk membantu anak anak di pedalaman belajar agama Islam.

“D juga belajar mengaji dan menghafal Quran,” ujarnya.

Koh Steven juga menyebutkan kebutuhan dana sekitar Rp 220 juta untuk pembangunan sekolah tersebut.

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *