Ngaji Bareng PC IPHI Kecamatan Tingkir Salatiga, Meneladani Akhlaq Rosulullah

Ngaji Bareng PC IPHI Kecamatan Tingkir Salatiga, Meneladani Akhlaq Rosulullah (dokumen istimewa)
banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Hajinews.id — Pengurus Cabang IPHI Kecamatan Tingkir, Salatiga mengadakan ngaji bareng yang bertema ‘Meneladani Akhlaq Rosulullah Muhammad SAW Sebagai Bekal Membentuk Pribadi Islami yang Kaffah’ di Masjid Al Fudhola Kauman Tingkir, Senin (17/10/2022).

Lebih dari 1000 orang jemaah hadir dalam acara pengajian sekaligus pemperingati Maulid Nabi Muhammad tersebut, dimana sebagai mubalighnya KH Mahyan Ahmad dari Kabupaten Grobogan.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Ketua PD IPHI Salatiga, H Muhammad Haris

Ketua PD IPHI Salatiga, H Muhammad Haris mengatakan kegiatan pengajian merupakan sarana bagi seluruh anggota IPHI agar senantiasa istiqomah menjaga haji mabrur sepanjang hayat.

“Sesuai tema, semoga kita dapat mengimplementasikan dalam kehidupan kita sehari-hari di tengah-tengah masyarakat,” ungkap Haris dalam sambutannya.

Haris juga berharap Wali Kota Salatiga untuk dapat membina IPHI Kota Salatiga.

Kemudian Wali Kota Salatiga Sinoeng Noegroho Rahmadi

Kemudian Wali Kota Salatiga Sinoeng Noegroho Rahmadi mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Pengurus IPHI Kecamatan Tingkir atas terlaksananya kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW.

Sinoeng meminta kepada KH Mahyan untuk menyampaikan tausiah yang berhubungan dengan adab, sopan dan akhlak yang kini sudah luntur dari ajaran Islam pada kaum muda.

“Mohon kepada Mbah KH Mahyan untuk menyampaikan tausiyah berkaitan dengan adab, sopan santun, dan akhlak tertama bagi generasi muda yang sudah luntur dari ajaran islam,” kata Sinoeng.

KH Mahyan Ahmad

Turut hadir dalam acara Wali Kota Salatiga Sinoeng Noegroho Rahmadi, Ketua Pengurus Daerah IPHI Kota Salatiga beserta jajaran, Pengurus MUI Kota Salatiga, Camat Tingkir serta Lurah se-Kecamatan Tingkir, Koramil dan Polsek Tingkir, Pengurus Ta’mir Masjid Al Fudhola Kauman Tingkir, Pengurus dan anggota IPHI Cabang dan ranting se-Kecamatan Tingkir.

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *