Subhanallah! Kagum Akan Ukhuwah, Petarung UFC Kevin Lee Memeluk Islam

Petarung UFC Kevin Lee Memeluk Islam
Petarung UFC Kevin Lee
banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Hajinews.id – Selalu ada orang yang mendapat hidayah Allah untuk dekat dengan-Nya. Salah satunya petarung Ultimate Fighting Championship (UFC) Kevin Lee. Kevin yang Berbadan kekar dan tinggi punya waktu untuk berlatih berolahraga setiap hari, sehingga dia sehat.

Kevin Jesse Lee Jr. adalah seniman bela diri campuran profesional Amerika yang berlaga di divisi ringan dan super ringan dari Eagle Fighting Championship.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Dia memutuskan diri memeluk Islam tahun lalu, tapi perubahan hidup itu baru dia umumkan belum lama ini. “Setelah mengumumkan diri sebagai Muslim, saya mendapatkan banyak dukungan. Ini sesuatu yang luar biasa,” kata dia melalui akun twitternya.

Hidayah yang didapatnya berupa optimisme dan keyakinan terhadap Islam diyakini sebagai rencana Allah yang luar biasa, suatu kemudahan jalan hidup. Melalui dan mengikuti rencana Allah, dia merasakan kebahagiaan lahir dan batin.

Hal yang paling memotivasinya untuk berislam adalah persaudaraan atau ukhuwah. Persaudaraan dalam Islam bukan semata-mata terkait dengan keturunan dan darah silsilah. Lebih dari itu, persaudaraan dibangun berdasarkan iman (ukhuwah Islamiyah), kebangsaan (ukhuwah wathaniyah), dan kemanusiaan (ukhuwah basyariyah).

Islam memandang bahwa semua orang memiliki hak yang sama untuk hidup, mendapatkan keadilan, pendidikan, dan tumbuh menjadi insan yang mulia.

“Saya telah menerima Islam, menjadi Muslim, dan benar-benar menerima tempat saya hidup sebagai Muslim. Di sini saya merasakan arti persaudaraan yang sungguh luas. Semakin banyak bertemu dengan Muslim saya semakin banyak memiliki saudara,” kata Kevin.

Pilihannya untuk memeluk Islam mendapatkan dukungan managernya, Marquel Martin.

Kevin merupakan petarung yang sealiran dengan Khabib Nurmagomedov.

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *