Pasti! PKS: Capres Kami Insyaallah Anies Baswedan, Deklarasi Februari

banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Hajinews.id — Ketua DPP PKS Mardani Ali Sera memastikan rencana partainya dalam mengusung Anies Baswedan sebagai capres di 2024 bersama NasDem dan Demokrat belum pupus. Ia optimistis peresmian ‘koalisi perubahan’ tinggal selangkah lagi.

“Capres insyaallah Mas Anies Baswedan, hampir tidak berubah itu. Tim kecil dari tiga partai terus berkomunikasi untuk mencapai kesepakatan bersama,” kata Mardani, Senin (23/1).

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Ia mengungkap rencana ‘koalisi perubahan’ sangat mungkin dideklarasikan Februari mendatang. Selagi memantapkan rencana koalisi, PKS, Demokrat dan NasDem akan terus mencari pasangan yang tepat untuk mendampingi Anies.

“Kami lagi cari formula yang tepat. Deklarasi mudah-mudahan Februari ini,” ungkapnya.

Di sisi lain, Mardani menekankan upaya-upaya penjegalan-penjegalan tak akan mempan bagi PKS. Termasuk soal tawaran kursi menteri yang belakangan muncul di tengah isu reshuffle kabinet.

“Insyaallah PKS tidak akan tergoda. Tawaran-tawaran seperti itu tidak mempan di PKS. Oposisi sampai Pemilu 2024, karena buat PKS yang terpenting kita bisa membangun negeri ini dengan sehat, demokrasinya maju dan kuat,” pungkas dia.

 

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *