Usai Vakum di Bulan Ramadhan, Anies Baswedan Siap Menyapa Para Pendukungnya

banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Jakarta, Hajinews.id – Setelah vakum selama Ramadan, bakal calon presiden dari Koalisi Perubahan, Anies Baswedan akan kembali menyapa pendukungnya. Anies akan gaspol lagi melakukan safari politik mulai bulan depan.

Hal itu disampaikan Wakil Sekretaris Jenderal Partai Nas­Dem Hermawi Taslim, kemarin. Hermawi menyebut Anies akan memulai safari politiknya pertengahan Mei mendatang. “Mulai minggu kedua Mei safari akan dilanjutkan,” kata Hermawi.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Hermawi mengatakan, sejatinya Anies tidak berhenti melaku­kan safari politik di bulan Rama­dan. Hanya saja, safari politik mantan Gubernur DKI Jakarta di bulan Ramadan dilakukan secara mandiri. Tanpa didampingi par­pol pendukung.

“Selama Ramadan, Anies terus bersafari bersama timnya (tanpa partai),” tambahnya.

Ketika ditanya daerah mana yang akan dikunjungi Anies pertengahan Mei, Hermawi belum bisa memerinci. Ia cuma menerangkan, safari politik Anies mu­lai terlaksana di pertengahan Mei.

“Belum bisa kasih info (Anies mau ke mana),” beber Hermawi.

Selain itu, Hermawi juga menying­gung mengenai komunikasi di Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) dan Koalisi Indonesia Raya (KIR) belakangan ini. Ia menilai wajar saja lantaran belum adanya keputusan penuh terkait capres.

“Gencar pertemuan karena serba belum jelas. Kalau Koalisi Perubahan relatif sudah rapi, tinggal merampung­kan cawapres,” sebut dia.

Ketua DPP Demokrat, Kamhar Lakumani mengatakan, safari politik menjadi keniscayaan. Di mana jadwal masa kampanye yang begitu singkat. Sementara daerah pemilihan untuk Pilpres se-Indonesia semakin meluas.

“Safari politik atau silaturahmi ini menjadi penting agar Mas Anies bisa menyapa langsung kader-kader partai pengusung, relawan, simpatisan, dan masyarakat di daerah,” aku Kamhar kepada Rakyat Merdeka, kemarin.

 

 

 

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *