Humor Gus Dur: Pilihan Rakyat pada Pilpres

Pilihan Rakyat pada Pilpres
Gus Dur
banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Hajinews.id – KH. Abdurrahman Wahid atau yang akrab disapa Gus Dur dikenal sebagai sosok yang sering melontarkan canda dan humor lucu. Gus Dur juga suka bercanda saat membicarakan topik serius untuk mencairkan suasana yang tegang.

Sebagai seorang negarawan dan tokoh politik berpengaruh, Gus Dur selalu menjadi sasaran utama untuk diwawancarai oleh wartawan setiap kali Indonesia akan menggelar hajatan demokrasi pemilihan umum (Pemilu).

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Para wartawan ingin tahun pandangan Gus Dur di tengah kasak kusuk parpol yang berusaha menjalin koalisi guna meraih kekuasaan, demikian dilansir dari NU Online.

“Gus, menurut Anda untuk saat ini parpol mana yang memiliki peluang besar memenangkan pemilu presiden?” tanya wartawan kepada Gus Dur.

“Yang menang ya yang dipilih mayoritas rakyat. Soalnya pemilihan sekarang kan dipilih langsung oleh rakyat. Kita lihat saja nanti,” jawab Gus Dur enteng.

Tiba-tiba seorang wartawan menyeletuk, bertanya lagi kepada Gus Dur: “Oiya Gus, kenapa dalam setiap kampanye, parpol-parpol senang sekali membodohi rakyat?”

“Soalnya kalau pintar, rakyat nggak bakalan milih parpol-parpol itu. Karena orang pintar kan milih Tolak Angin,” Gus Dur menjawab santai.

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *