Mantap! Posting Video Putri Ariani, Simon Cowell: Inilah Kenapa Kami Punya Golden Buzzer



banner 800x800

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Hajinews.id – Penyanyi asal Indonesia, Putri Ariani tengah menjadi viral di seluruh dunia berkat penampilannya yang memukau di ajang America’s Got Talent. Putri Ariani bahkan berhasil membuat juri America’s Got Talent, Simon Cowell memberikan Golden Buzzer kepada dirinya. Kualitas suara Putri Ariani yang memukau dalam audisi America’s Got Talent menjadi sorotan banyak orang. Keputusan Simon Cowell untuk memberikan Golden Buzzer kepada pemenang Indonesia’s Got Talent 2014 ini mendapat banyak pujian. Kemampuan Simon Cowell dalam mengangkat bakat luar biasa Putri Ariani ke panggung dunia dinilai sangat mengagumkan.

Simon Cowell telah memposting secara khusus penampilan Putri Ariani yang memukau tersebut di akun Instagramnya. Apa isi postingan Simon Cowell?

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

“Inilah kenapa kami punya golden buzzer,” tulis @simoncowell pada Kamis, 8 Juni 2023.

Setelah putuskan berikan golden buzzer, Simon Cowell berikan komentar kebanggaan ke Putri Ariani yg dipeluk sang ke 2 orang tuanya.

“Luar biasa, aku pikir di panggung ini baru kamu yang penyanyi terbaik selama ini,” ujar Simon yang dikutip dari youtube America’s Got Talent..

Akun America’s Got Talent pada postingannya, melabeli kualitas vokal Putri Ariani benar-benar luar biasa. Saking mengagumkan, hingga dibilang vokal Putri Ariani merupakan bunyi bukan manusia.

“Benar sahih bunyi malaikat. Putri Ariani sudah memukau kami menggunakan bakatnya!” tulis akun Instagram @agtauditions.

Dalam unggahan di akun Instagramnya, Putri Ariani mengucapkan rasa terima kasih yang sangat besar kepada Simon Cowell yang telah memberikan golden buzzer kepadanya.

“terima kasih kepada @simoncowell @agt @agtauditions atas momen paling indah dan tak terlupakan dalam hidup saya. Saya berterima kasih karena telah membantu mewujudkan impian saya. Saya merasa sangat bahagia, ini benar-benar luar biasa,” tulis Putri Ariani di akun Instagramnya.

Warganet juga turut berkomentar dan mengucapkan terimakasih kepada Simon.

“Terima kasih Simon! Anda memberinya Golden Buzzer yang akan membuat mimpinya menjadi kenyataan! Kami orang Indonesia ???????? sangat bangga! Dia orang Indonesia pertama yang mendapatkan Golden Buzzer AGT! Terima kasih…” tulis netizen.

“Simon Anda mungkin tampak marah dalam keputusan dengan peserta program tetapi Anda memiliki hati yang besar, seorang profesional yang luar biasa. Saya sangat mengagumi Anda. layak mendapatkan semua kehormatan, rasa hormat, dan penghormatan.” Tulis netizen.

“Makasih udah beri buzzer emas #salam dr Indonesia” tulis netizen.

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *