Viral! Video Pertemuan Ganjar dengan Pengusaha, yang Baru Diperiksa KPK Perkara Tindak Pidana Pencucian Uang di MA



banner 800x800

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Hajinews.id – Tersebar video yang menayangkan pertemuan bakal calon presiden (bacapres) PDIP Ganjar Pranowo dengan sejumlah pengusaha Jawa Timur (Jatim).

Menariknya, turut hadir juga Teguh Kinarto, bos properti yang sedang jadi sorotan karena baru saja diperiksa oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), terkait dugaan korupsi.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Diketahui, dalam video yang tersebar, Ganjar terlihat duduk berdampingan dengan bos properti Teguh Kinarto, keduanya terlibat pembicaraan seru, sedangkan yang lainnya hanya asyik memperhatikan pembicaraan mereka.

Teguh terlihat begitu semangat saat berbicara, topiknya tentu saja soal pernyataan dukungan dia dengan para pengusaha lainnya terhadap Ganjar yang ingin bertanding di Pilpres 2024.

Teguh Kinarto

Dengan begitu meyakinkan, Teguh berikrar bahwa dirinya dan para pengusaha di Jatim lainnya tidak akan berpaling dari Ganjar, bakal habis-habisan membantu pemenangan politikus berambut putih itu.

“Jadi semua ini pendukung bapak,” kata Teguh. “Nyoblos Nggak?,” timpal Ganjar. “Ya pasti, tidak ada dusta di antara kita, itu lah scorpio,” timpal Teguh lagi, sembari menjabat tangan Ganjar.

Teguh sendiri saat ini sedang jadi sorotan, sebab ia bersama Paulus Welly Afandy belum lama ini diperiksa oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Mereka diperiksa sebagai saksi kasus dugaan korupsi dan tindak pidana pencucian uang (TPPU) pengurusan perkara di Mahkamah Agung (MA) yang melibatkan eks Sekretaris MA Nurhadi.

 

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *