Bos Liga Arab Saudi: Ronaldo dan Benzema Hanya Permulaan, Jangan Samakan Kami dengan China!

Ronaldo dan Benzema Hanya Permulaan
Karim Benzema
banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Hajinews.id – Petinggi Liga Arab Saudi Hafez Al-Medlej mengeluarkan ancaman terhadap klub-klub besar Eropa. Klub-klub di Arab Saudi bersedia merekrut pemain bintang untuk liga-liga Eropa yang tersedia dengan gaji yang sangat tinggi. Rekrutan Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema hanyalah permulaan.

Klub Arab Saudi sekarang menjadi perbincangan. Mereka berani mendatangkan pemain terbaik dunia. Cristiano Ronaldo menjadi nama besar pertama yang didatangkan klub Al-Nassr pada awal 2023. Kemudian pada musim panas 2023, Karim Benzema direkrut ke Al-Ittihad. Gelandang Ngolo Kante juga bergabung dengan Al Ittihad.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Al-Hilal juga selangkah lagi untuk mengontrak gelandang Portugal Ruben Neves dari Wolverhampton Wanderers. Dulu, Al-Hilal juga pernah mencoba mengajak Lionel Messi bergabung namun ditolak. Messi ingin pindah ke Inter Miami di Amerika Serikat.

Perburuan pemain top oleh klub-klub Liga Arab Saudi belum akan berakhir. Al-Medlej bahkan menegaskan bila perekrutan Ronaldo dan Benzema baru permulaan saja. Akan ada nama-nama beken lain menyusul. Al-Medlej berani menjamin aksi jor-joran klub Arab Saudi ini berbeda dengan apa yang dilakukan China beberapa tahun lalu.

“Kami baru menjalani permulaan. Semua pemain sepak bola yang dapat dipindahtangankan mulai sekarang akan menjadi target klub-klub Saudi,” ujar Al-Medlej kepada Koura.

“Pengalaman China tidak ada hubungannya dengan kami, pengalaman mereka murni pemasaran. Sepak bola disana bukan yang paling populer. Di Arab kami memiliki proyek negara dan tidak akan terbatas pada empat tim hebat, tapi semuanya. Karena semangat sepak bola orang Saudi tidak ada batasnya.”

“Kami tidak merekrut pemain yang sudah selesai. Al Hilal akan mengontrak Ruben Neves, yang berusia 26 tahun dan yang diinginkan Barcelona. Dan Benzema telah tiba di Al Ittihad setelah dinobatkan sebagai peraih Ballon d’Or bersama Real Madrid, yang dihadapkan pada dilema untuk menggantikannya.

Arab Saudi Ingin Runtuhkan Liga Champions

Tak hanya membuat pusing klub besar Eropa, Liga Arab Saudi juga siap meruntuhkan popularitas Liga Champions. Mereka yakin dapat melakukannya tidak lama lagi.

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *