Waduh! Cak Imin Rahasiakan Isi Pertemuan 3 Jam dengan Prabowo

Waduh! Cak Imin Rahasiakan Isi Pertemuan 3 Jam dengan Prabowo
banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Hajinews.id — Ketum Gerindra Prabowo Subianto menyambangi kediaman Ketua Umum (Ketum) PKB Muhaimin Iskandar atau Cak Imin, yang baru pulang dari Tanah Suci. Cak Imin mengatakan pertemuan selama tiga jam bersama Prabowo membicarakan banyak hal.

“Kemarin Pak Dasco (Ketua Harian Gerindra Dasco) telepon saya, Pak Prabowo akan bersilaturahmi menyambut kedatangan saya dari haji. Dan alhamdulillah, hari ini beliau datang meskipun (saya) masih flu-flu (dari kepulangan) haji,” kata Cak Imin di Widya Chandra, Jakarta, Ahad (9/7/2023).

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Cak Imin menyebut pembicaraan dengan Prabowo itu menghasilkan banyak temuan. Namun dia enggan membeberkannya ke publik.

“Akhirnya kita bisa ngobrol panjang lebar sejak jam berapa tadi ya, tiga jam. Banyak temuan-temuanlah. Tapi apa temuannya masih rahasia semua,” katanya.

Wakil Ketua DPR ini mengatakan topik pembicaraan itu tentang peta perpolitikan nasional. Menurutnya, pertemuan itu berlangsung penuh kebersamaan.

“Tiga jam kita diskusi buka peta nasional dan segala macam. Alhamdulillah, terima kasih Pak Prabowo telah bersilaturahmi dan menjenguk kita semua, penuh kebersamaan, kekeluargaan, dan persahabatan,” kata dia.

Cak Imin menambahkan, kedatangan Prabowo juga disambut dengan jamuan air zamzam. Dia mendoakan partainya dan Gerindra, yang membesut Koalisi Kebangkitan Indonesia Raya (KKIR), dapat memenangi Pemilu 2024.

“Kedatangan beliau langsung kita sambut dengan minum zamzam. Insyaallah seger, sehat, waras, menang,” kata Cak Imin.

sumber

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *