Di-reshuffle, Zainut Tauhid dari Jabatan Wamenag Balik Sebagai Guru Ngaji

Zainut Tauhid dari Jabatan Wamenag Balik Sebagai Guru Ngaji
Zainut Tauhid
banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Hajinews.id – Posisi Zainut Tauhid Sa’adi sebagai Wakil Menteri Agama (Wamenag) resmi digantikan oleh Saiful Rahmat Dasuki. Dalam keterangan tertulisnya, Zainut berharap agar penggantinya lebih mampu menunaikan tugasnya.

“Untuk ke depan, saya ingin kembali mengabdi di masyarakat menjadi guru ngaji,” ucapnya.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Seperti yang diketahui, Presiden Joko Widodo (Jokowi) pada hari ini, Senin (17/7/2023), melakukan reshuffle jajaran menteri dan wakil menteri di Kabinet Indonesia Maju. Salah satu yang mengalami perombakan adalah Zainut Tauhid Sa’adi.

Politisi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) ini menyampaikan ia mengakui telah mengetahui tentang perombakan kabinet dua hari sebelumnya.

“Dua hari sebelum pelantikan, Sekjen PPP Arwani Thomafi atas perintah Plt Ketua Umum Mardiono datang ke rumah saya untuk menyampaikan rencana pergantian posisi wamenag. Bagi saya, sebagai petugas partai, saya harus siap melaksanakan tugas apa pun dan di mana pun, termasuk jika harus direposisi dari jabatan yang sedang saya emban,” ujar Zainut.

Selain mendapatkan informasi langsung dari partai, Zainut juga mengungkapkan bahwa Jokowi menyampaikan pergantian tersebut karena permintaan dari partai.

“Presiden menyampaikan bahwa saya digantikan karena permintaan partai,” ucapnya.

Meskipun demikian, Zainut mengaku sangat bersyukur diberi kesempatan untuk menjalankan tugas sebagai Wamenag. Ia mengucapkan terima kasih kepada Presiden Jokowi atas kepercayaan dan penugasannya tersebut.

“Saya juga ingin mengucapkan terima kasih kepada teman-teman wartawan yang selalu setia menunggu rilis berita-berita kegiatan Kemenag,” ucapnya.

Sumber

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *