Waduh! Izin Senam Anies Dicabut, PKS: Wali Kota Bekasi Pendukung Ganjar

banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Hajinews.id — Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menuding Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto yang mencabut secara sepihak izin penggunaan Stadion Patriot Candrabhaga Kota Bekasi H-1 untuk senam bersama Anies karena merupakan kader PDIP yang telah mendukung calon presiden lain yakni Ganjar Pranowo.

Sedianya, bakal calon presiden (capres) dari Koalisi Perubahan Anies Baswedan akan hadir dalam senam bersama pada hari ini, Sabtu (29/7/2023).

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menuding Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto yang mencabut secara sepihak izin penggunaan Stadion Patriot Candrabhaga Kota Bekasi H-1 untuk senam bersama Anies karena merupakan kader PDIP yang telah mendukung calon presiden lain yakni Ganjar Pranowo.

Sedianya, bakal calon presiden (capres) dari Koalisi Perubahan Anies Baswedan akan hadir dalam senam bersama pada hari ini, Sabtu (29/7/2023).

Kholid menilai Plt Wali Kota Bekasi telah melakukan kesewenang-wenangan. Aksi ini, menurut Kholid, justru mencederai demokrasi di Tanah Air.

“Kami memahami bahwa Plt Wali Kota Bekasi adalah kader PDIP yang mendukung capres lain, tetapi jangan sampai sikap politik yang berbeda menjadikan keputusannya diskriminatif dan sewenang-wenang. Tidak bijak, tidak dewasa,” ujar Kholid.

Meski demikian, Kholid menegaskan, PKS tetap akan menggelar acara besok dengan format berbeda.

Acara itu yakni, jalan bersama dari posko pemenangan Anies-PKS menuju stadion, tetapi tidak akan menggunakan dalam Stadion Patriot.

sumber

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

0 Komentar