Viral! Menara Jam Kakbah Tersambar Petir, Ini Videonya

Jam Kakbah
menara Jam Kakbah
banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Hajinews.id – Sebuah video yang memperlihatkan menara jam terkenal Arab Saudi (menghadap Ka’bah) tersambar petir menjadi viral di dunia maya. Hal ini terjadi saat badai mengamuk di Makkah.

Fotografer Youssef Bajash mengabadikan momen garis tebal menghantam menara jam tertinggi di dunia dan menyinari kota.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

“Segera setelah awan mulai terbentuk di Makkah, saya pergi ke suatu tempat untuk menangkap kilatan petir,” kata Bajjash seperti dikutip dari Al Arabiya, Kamis (24/8/2023).

“Saya berhasil mengabadikan momen petir menyambar Menara Jam Makkah sehingga menghasilkan pemandangan yang sangat indah,” imbuhnya.

Kota Makkah dilanda hujan lebat dan badai petir. Pusat Meteorologi Nasional Arab Saudi mengumumkan tingkat kewaspadaan berwarna merah, yang merupakan tingkat tertinggi.

Al Arabiya juga membagikan video yang diambil oleh para saksi petugas kebersihan di halaman Kakbah yang berjuang untuk bertahan saat angin kencang meniup mereka.

Video lain yang dibagikan secara online juga menunjukkan jalanan dan mobil yang banjir di sekitar lingkungan berbeda di Makkah.

Meski situasinya tampak mengerikan, ada momen indah yang viral di tengah kekacauan tersebut. Yakni, saat Masjidil Haram diguyur hujan deras dan badai petir, jamaah umrah tetap melanjutkan salatnya, sehingga tercipta pemandangan spiritual saat mereka salat di bawah guyuran hujan.

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *