PD IPHI Kabupaten Lampung Selatan masa bakti 2021 – 2026 Dikukuhkan, Ketua PW IPHI Lampung: Harus Menjadi Suri Tauladan

banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Lampung, Hajinews.id – Ketua PW IPHI Provinsi Lampung, H. Tobroni Harun, S.T.M.M. mengukuhkan PD IPHI Kabupaten Lampung Selatan masa bakti 2021 – 2026 pada hari Kamis, 07/09/23 di Gedung Dakwah Muhammadiyah, Kalianda yang didampingi Waka II Drs. H.M. Santosa Yusuf, M.M. dan Sekretaris Drs. H. Khairuddin Hasnawi, M.M.

Dalam sambutannya, Ketua PW IPHI Prov Lampung mengucapkan selamat atas pengukuhan dan berharap para pengurus amanah, bertanggung jawab, menjadi suri teladan bagi masyarakat dalam pengamalan ibadah sehari-hari. Dan menjadikan kepengurusan ini ladang ibadah yang hanya berharap ridho Allah semata.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Acara pelantikan yang dihadiri oleh Bupati Lampung Selatan, Kepala Kantor Kemenag, Ketua MUI, Ketua BAZNAS, Ketua PD Muhammadiyah dan pengurus organisasi Islam lainnya, berlangsung dengan lancar dan khidmat.

Dalam sambutannya, Bupati, yang dibacakan oleh Kabag Kesra Dr. H. Firmansah, M.Pd. mengucapkan selamat bekerja, kepada para pengurus. Dan mendoakan semoga menjadi mitra pemerintah yang baik dalam pembangunan keagamaan dan kemasyarakatan khususnya pembinaan haji dan umrah di bawah kepemimpinan H. Ahmad Al-Akhran, S.S. dan Sekretaris H. Maula Ibrahim Murad Al-Makki.

Selanjutnya sambutan dari penggagas berdirinya PD IPHI Lampung Selatan Bapak H. Zulkifli Anwar (Bupati 2001 – 2010). Beliau mengisahkan tentang perjuangan yang penuh tantangan dan kendala agar organisasi ini dapat eksis dan berkelanjutan di masa mendatang. Dengan begitu, alhamdulillah kita dapat saksikan bahwa IPHI tetap ada hingga kini.

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *