Ibarat Memiliki Pohon Uang, Yuk Amalkan Shalawat Ini!

Amalkan Shalawat
Amalkan Shalawat
banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Hajinews.co.id – Bagi sebagian besar masyarakat, hidup dalam kemiskinan adalah hal yang sangat-sangat tidak menyenangkan. Bagaimana mungkin Anda menginginkan atau menginginkan sesuatu tetapi tidak bisa mendapatkannya karena tidak punya uang. Anda ingin membeli rumah tetapi tidak punya uang. Mau beli mobil, gajinya tidak cukup dan uangnya tidak cukup. Saya ingin membuka toko, tetapi saya tidak punya uang. Saya ingin pergi ke rumah sakit, tetapi saya tidak punya uang. Singkatnya, kekurangan materi, terutama kekurangan uang, merupakan masalah mendasar bagi masyarakat.

Nah, apakah kamu juga pernah mengalami situasi serupa? Atau mungkin Anda sedang mengalami masa sulit saat ini. Mau beli apa pun, apalagi mobil idaman, utang tetap saja menumpuk.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Lalu adakah solusinya? Berikut ini, bacaan shalawat yang diijazahkan oleh Syekh Al Habib Saggaf kepada umat Islam. Apa shalawatnya? “Pendek saja, baca dan amalkan shalawat syajaratun nuqud, maka kita seperti punya pohon uang sendiri di depan rumah,” ujar Al Habib Saggaf.

Dan siapa yang istiqomah mengamalkannya, niscaya Allah SWT akan senantiasa memberikan kelancaran rezeki untuknya. Utangnya bisa lunas dengan cepat. “Intinya, istiqomah mengamalkan shalawat syajaratun nuqud,” terangnya.

Apa sih shalawat syajaratun nuqud (pohon uang) itu? Berikut ini bunyi shalawat syajaratun nuqud tersebut.

اللهم صل على سيدنا محمد وعلى أل سيدنا محمد

Allahumma Shalli ‘Ala Sayyidina Muhammad wa ‘Ala Aali Sayyidina Muhammad

Artinya: “Ya Allah semoga rahmat senantiasa tercurah kepada Nabi Muhammad dan juga kepada Keluarga Nabi Muhammad.”

Cara mengamalkannya, kata Al Habib Saggaf adalah dengan membaca shalawat syajaratun nuqud ini sebanyak 400 kali, sehabis salat Isya atau sebelum Shubuh. Maksudnya, shalawat ini boleh di baca antara Salat Isya hingga sebelum masuk waktu salat Subuh.

  1. Allah dan Malaikat Bershalawat untuk Nabi

اِنَّ اللّٰهَ وَمَلٰۤىِٕكَتَهٗ يُصَلُّوْنَ عَلَى النَّبِيِّۗ يٰٓاَيُّهَا الَّذِيْنَ اٰمَنُوْا صَلُّوْا عَلَيْهِ وَسَلِّمُوْا تَسْلِيْمًا

“Sesungguhnya Allah dan para malaikat-Nya bersholawat untuk Nabi. Wahai orang-orang yang beriman! Bersholawatlah kamu untuk Nabi dan ucapkanlah salam dengan penuh penghormatan kepadanya. (QS. Al-Ahzab ayat 56).

  1. Mendapat kebaikan sholawat 10 kali lipat dari Allah

Sebagaimana sabda Rasulullah, “Barang siapa yang bersholawat kepadaku 1 kali, Allah akan memberikan balasan sholawat kepadanya 10 kali.” (HR. Muslim)

  1. Terkabulnya segala doa

Hal ini dijelaskan dalam hadits yang diriwayatkan oleh Anas bin Malik, bahwa Rasulullah bersabda:

“Sesungguhnya seseorang yang meminta sebuah kebutuhan, tapi dia tidak bersholawat kepadaku setelah menyatakan permintaannya maka permohonannya akan dikembalikan. Namun jika dia telah bersholawat kepada ku maka hajatnya akan dipenuhi, doanya akan dikabulkan, dan pintu-pintu langit akan dibukakan untuknya.” (HR. An-Nasai).

  1. Dapat menerima syafaat dari Nabi SAW pada hari akhir

Rasulullah SAW bersabda, “Barangsiapa memperbanyak bacaan sholawat kepadaku maka sesungguhnya, aku akan memberikan syafaat untuk kalian menurut kadar bacaan sholawat tersebut.” (HR. Muslim).

  1. Sholawat merupakan amalan agar bisa masuk surga

Rasulullah bersabda, “Manusia yang paling berhak bersamaku pada hari kiamat ialah yang paling banyak membaca shalawat kepadaku.” (HR Tirmidzi).

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *