Relawan Adalah Pahlawan

Relawan Adalah Pahlawan
banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Kedua, itu uang suap. Melanggar UU pemilu. Kok kagak ditangkap aparat? Aparatnya pada takut. Apalagi aparat di bawah. Backing-nya paslon kuat bro. Bisa-bisa, lu teriak, lu yang dilaporin. Dikejar UU ITE.

Kenyataan, uang suap berhamburan di masyarakat bro. Suara rakyat sedang dalam proses dibeli. Baliho mereka dihambur-hamburkan di setiap sudut jalan. Pokoknya uangnya kagak berseri. Denger-denger mereka siapin 30 triliun. Wow. Pasti lu nanya lagi: duit dari mana. Bayangkan kalau paslon yang hambur-hamburkan duit itu yang menang. Gimana nasib negara kedepan.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Ini tantangan bro. Nambah semangat buat lu semua. Lawan dan kalahkan mereka. Duit lu mungkin dikit. 100-200 ribu. Buat patungan dan beli baliho, stiker, kalender dan semacamnya. Tapi halal. Lu cari duitnya halal. Lu taruh buat perjuangan Anies-Gus Imin, dampaknya langsung terasa ke hati rakyat. Ini pasti sangat dahsyat. Uang halal, dipakai buat perjuangan, langsung menyentuh hati rakyat.

Yakinilah bro. Pemenang di pilpres 2024 adalah Anies-Gus Imin. Semangat lu, daya tahan lu menolak tawaran dari sono dan konsisten lu dukung Anies-Gus Imin, berjuang buat perubahan, itu semua yang membuat Anies-Gus Imin menang.

Lu, yang kagak dikenal, dan memang kagak ingin dikenal, tapi punya semangat dan terus kerja ke kampung-kampung untuk memenangkan Anies-Gus Imin, ini adalah bagian terpenting yang mengantarkan Indonesia berubah. Lu, para relawan adalah pahlawan yang sesungguhnya. Pahlawan perubahan.

Depok, 22/11/2023

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *