Ustadz Adi Hidayat: Jika Ingin Kaya, Bacalah Dua Surat Ini Dalam Salat Dhuha dan Amalkan, Pintu Rezeki Bakal Terbuka

Bacalah Dua Surat Ini Dalam Salat Dhuha
Ustadz Adi Hidayat
banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Hajinews.co.id – Ustadz Adi Hidayat telah menjelaskan dua surat bahwa jika kita ingin kaya, hendaknya kita mengamalkan salat Dhuha.

Kedua surat ini sangat istimewa dan erat kaitannya dengan persoalan rezeki dan harta, apalagi dalam salat dhuha digunakan sebagai amalan.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Ustadz Adi Hidayat menyampaikan dua surat untuk dibacakan saat salat dhuha.

Menurutnya, keistimewaan kedua surat ini adalah membuka pintu rezeki di seluruh dunia.

Timbul pertanyaan selanjutnya, surat manakah yang harus dibaca dalam salat dhuha agar seseorang dapat mencapai kekayaan yang diinginkan? Informasi ini diberikan pada 3 Desember 2023 dari channel YouTube CHAAYAISLAM.

Menurut Ustadz Adi Hidayat, Salat dhuha merupakan salah satu amalan yang mempunyai banyak manfaat, khususnya bagi umat Islam, yaitu memudahkan dalam mendapatkan rezeki.

Tidak hanya itu, ulama yang telah menempuh pendidikan di Libya ini juga menjelaskan bahwa keutamaan sholat dhuha dapat diperoleh melalui surat-surat yang dibaca saat pelaksanaannya.

Setiap surat yang diambil saat melaksanakan sholat sunnah tersebut memiliki keutamaan tersendiri.

Ustadz Adi Hidayat memberikan saran khusus kepada mereka yang menghadapi kesulitan dalam mencari rezeki, yaitu memilih surat yang mengandung makna tentang rezeki.

Langkah ini dianggap sebagai salah satu doa yang paling efektif, yang diharapkan dapat segera memberikan manfaat.

Dengan demikian, setidaknya terdapat dua surat yang dapat dipilih untuk dibaca saat sholat dhuha dengan harapan membuka lebar pintu rezeki.

Kata Ustadz Adi Hidayat Pertama adalah Surat Al A’raf ayat 96. Keutamaannya adalah terbukanya pintu rezeki di langit dan bumi.

“Ada lebih cepat lagi dibuka (pintu) rezeki di langit dan bumi Quran surat tujuh ayat 96,” ungkapnya.

Kemudian adalah Quran Surat At Talaq ayat kedua sampai keempat. Keutamaannya adalah membuka pintu rezeki dari sisi yang tak terduga.

“Dibuka dari kesulitan rezekinya datang dari sisi yang tidak terduga Quran Surat Quran Surat 65, akhir ayat kedua, akhir ayat ketiga, sampai awal ayat ke empat,” tegasnya.

Apabila seseorang membaca dua surat tersebut, maka sama saja telah membuka semua pintu rezeki di semesta. Itulah bacaan surat yang bisa dipilih untuk sholat dhuha menurut Ustadz Adi Hidayat agar bisa kaya.***

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *