Ini Penjelasan Ustadz Abdul Somad Usai Mendukung Anies

Ustadz Abdul Somad Mendukung Anies
Ustadz Abdul Somad dan anies
banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Hajinews.co.idUstadz Abdul Somad resmi mendukung calon presiden nomor urut 1 Anies Rasyid Baswedan-Muhaimin Iskandar (Amin). UAS menyebut dirinya dan Anies memiliki persahabatan yang cukup lama.

Selain itu, menurut UAS, ia melihat kecocokan dengan Anies. Dan dari sudut pandang hubungan sosial dan gagasan tentang membangun bangsa.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

“Kalau ada kecocokan, dia akan mudah berkolaborasi. Kalau tidak sesuai maka akan menjauh. Saya selalu mendoakan beliau (Anies) supaya selalu sehat,” kata UAS di Kabupaten Kampar, Provinsi Riau pada Rabu (13/12/2023) malam WIB.

UAS juga merasa punya ikatan batin dengan ibu kandung Anies, yakni Aliyah Rasyid. Menurut UAS, ibu Aliyah membuat dirinya dapat melepas rindu dengan ibu kandungnya yang sudah almarhumah.

“Ketika dulu saya kuliah di Mesir, habis itu di Maroko lalu saya pulang. Saya tanya emak saya. Emak rindu dengan aku? Katanya rindu. Gimana cara emak mengobati rindu. Cari anak tetangga yang hitam macam kau. Setelah beliau meninggal baru saya paham melihat ibu Prof Aliyah, WA beliau, kontak beliau terobati rindu saya dengan emak saya,” ujar UAS.

UAS juga menceritakan selama masa kampanye sudah dimulai, dirinya banyak mendapatkan pesan di Whatsapp dan Instagram dari banyak masyarakat untuk meminta petunjuk dan arahan untuk pilihan capres-cawapres. Alasan itulah yang membuat UAS akhirnya mengumumkan untuk mendukung Anies.

“Setiap hari saya buka WA buka Instagram, selalu ada pertanyaan, Ustadz, kemana arah kami? kami ikut Ustadz ke mana. Kan saya capek jawabnya. Jadi sekali dayung dua pulau terlampaui,” ucap UAS.

Dia mengaku, mendukung Anies sebagai bentuk partisipasinya berkontribusi dalam pesta demokrasi yakni Pemilu 2024. UAS menyerukan masyarakat agar tidak golput.

Jangan jelekkan paslon lain…

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *