Kisah Abu Nawas: Kerjai Balik Pria Hidung Belang Penggoda Istrinya Dengan Cara Yang Unik

Kerjai Balik Pria Hidung Belang Penggoda Istrinya
Kerjai Balik Pria Hidung Belang Penggoda Istrinya
banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Hajinews.co.id – Abu nawas menemui istrinya setiap hari saat pulang dari pasar. Ternyata, sang istri terus-menerus digoda oleh pria hidung belang di sana.

Abu nawas tidak sanggup menahan keluh kesah istrinya. Kemudian ia mencari cara efektif untuk menyadarkan para pria penggoda tersebut.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Terakhir, dia pergi ke pasar untuk membeli ubi dan pewarna makanan. Varietas yang berbeda dimasak dan memberikan warna yang bagus.

Setelah itu, sejumlah lelaki penggoda di kampung diundang makan di rumahnya. Mendapat kesempatan makan bareng tersebut, para lelaki sangat senang dan berbondong-bondong datang.

Mereka membayangkan tidak hanya menyantap masakan secara cuma-cuma, juga bonus melihat istri Abu Nawas yang terkenal sangat cantik.

Ketika waktunya tiba, Abu Nawas mempersilakan para tamu mencicipi berbagai hidangan dengan aneka warna tersebut. Anehnya, semua sepakat bahwa rasa masakan sama, padahal warnanya berbeda.

Setelah ribut tidak ada hidangan lain yang disuguhkan dan hanya ubi warna-warni itu, Abu Nawas memberikan sambutan:

“Saudara sekalian, saya mengundang kalian semua ke rumahku agar semua merasakan rasa ubi yang berwarna-warni. Dan ternyata rasanya sama kan?” kata Abu Nawas, dilansir nu.or.id.

“Itu tidak ubahnya dengan istri kita, walaupun bentuk fisiknya beda, rasanya sama saja, yakni sama-sama perempuan,” tandasnya yang langsung diiringi tawa lepas para tamu.

Wallahu a’lam.

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *