Hashim Percaya Diri: Kalau Prabowo-Gibran Menang di Jateng, Sudah Dipastikan Menang di Mana-mana

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



banner 678x960

banner 400x400

Hajinews.co.id — Anggota Dewan Pengarah Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, Hashim Djojohadikusumo menghadiri acara dukungan pengusaha Tionghoa di Medan, Sumatera Utara. Para pengusaha Tionghoa itu berkomitmen menangkan duet Prabowo-Gibran di Pilpres 2024.

Dalam acara yang juga bertajuk Malam Ramah Tamah Tahun Baru 2024 itu, Hashim menyampaikan beberapa pernyataannya. Adapun acara itu diinisiasi  Bendahara DPD Gerindra Sumut sekaligus Caleg DPRD Sumut, Meriyawaty Amelia Prasetio alias Ayin.

Bacaan Lainnya


Hashim menceritakan alasan Prabowo yang memutuskan untuk memilih Gibran sebagai pendampingnya di Pilpres 2024. Dia mengatakan ada anggapan jika Prabowo pilih Gibran maka popularitas dan elektabilitas Ketua Umum Gerindra itu akan turun. Sebab, saat itu, Gibran dituduh sebagai anak ingusan dan bocil.

“Pak Prabowo waktu itu berpikir baik-baik dan memutuskan lebih baik saya memilih anak muda yang belum berpengalaman. Tapi, hatinya baik yang tulus dan bebas korupsi, daripada saya pilih berpengalaman, lebih tua yang belum tentu bebas korupsi,” kata Hashim, dalam keterangannya dikutip pada Rabu, 24 Januari 2024.

Namun, ia menyebut apa yang dikhawatirkan tersebut malah tidak terjadi. Bahkan, kata dia, figur Gibran malah ikut mendongkrak elektabilitas Prabowo.

Menurut dia, saat ini survei sudah lewat 50 persen. Ia menekankan tak ada survei Prabowo-Gibran yang di bawah 46 persen.

“Kalau Prabowo Gibran sudah menang di Jawa Tengah sudah dipastikan menang dimana-mana. Pasangan Prabowo Gibran ini komitmen untuk menjaga Pancasila dan UUD,” jelas Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra tersebut.

Hashim juga mengatakan program andalan Prabowo-Gibran adalah makan siang dan susu gratis untuk anak-anak dan ibu-ibu hamil. Ia juga menuturkan alasan Prabowo-Gibran inin menang satu putaran.

Dengan kemenangan satu putaran, menurutnya negara bakal hemat paling sedikitnya Rp17 triliun. Namun, kata dia, yang lebih penting investor-investor sudah menunggu.

“Kenapa para investor-investor tersebut menunggu? karena paslon-paslon mempunyai sikap masing-masing. Prabowo-Gibran mempunyai sikap melanjutkan program-program Jokowi, yang pertama IKN akan tetap dilanjutkan,” ujarnya.

Sementara, Bendahara DPD Gerindra Meriyawaty Amelia Prasetio alias Ayin meyakini Prabowo akan jadi penerus Jokowi di 2024.

“Saya meyakini, kemenangan Prabowo akan mampu mengatasi ketimpangan di masyarakat,” kata Ayin.

Dia pun mengajak agar para pengusaha Tionghoa yang hadir bisa datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) dengan mencoblos nomor urut 02 Prabowo-Gibran. “Ayo kita datang ke TPS dan coblos Capres nomor urut 2, Prabowo Gibran,” ujar Ayin.

Ayin juga minta doa restu agar dirinya diberikan amanah untuk mewakili rakyat di Sumut. Dia siap berkomitmen memperjuangkan aspirasi masyarakat agar lebih sejahtera.

Pun, dia menambahkan, survei internal dari Partai Gerindra, dirinya berada di peringkat pertama dengan suara terbanyak. “Saya ikut dalam pemilihan DPRD Provinsi Sumatera Utara Dapil Sumut 2 (Medan B) dari Partai Gerindra nomor urut satu.

“Saya mohon doa dan dukungannya agar saya bisa mewakili suara bapak dan ibu semua ketika saya menjadi anggota dewan,” kata Ayin.

sumber

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *