Ustadz Adi Hidayat Mendoakan Anies Baswedan: Semoga Menjadi Berkah Bagi Indonesia

Ustadz Adi Hidayat Mendoakan Anies Baswedan
Ustadz Adi Hidayat Mendoakan Anies Baswedan
banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Hajinews.co.idUstadz Adi Hidayat (UAH) mendoakan calon presiden nomor urut 1 Anies Baswedan. Hal itu terlihat dari video yang diunggah akun X @Hero212_reborn.

Pada Minggu (4/2/2024), mantan Gubernur DKI Jakarta itu terlihat mengenakan koko dan peci saat menghadiri sebuah acara. UstadzAdi Hidayat pun terlihat.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

“Kita tunggu-tunggu cukup lama dan telah memberikan sambutan untuk kita, mohon berkenan untuk berdiri dan menghadap kepada kita semua Bapak dokter Anies Rasyid Baswedan, berikan tepuk tangan,” kata UAH.

Anies kemudian melambaikan tangan, menyapa para tamu yang hadir. Selanjutnya, Ustadz Adi Hidayat mendoakan Anies agar menjadi berkah bagi Indonesia.

“Pak Anies saya ikut pilihan pada anak-anak saja ya, semoga beliau disehatkan, semoga beliau dimuliakan, semoga dijaga, dan semoga menjadi berkah untuk Indonesia,” harapnya.

Diketahui, Adi Hidayat adalah seorang Ustadz Indonesia yang dikenal sebagai narasumber keagamaan dan berdakwah melalui kanal YouTube miliknya.

Ia merupakan putra dari pasangan Warso Supena dan Hj. Siti Aminah. Adi Hidayat aktif menjadi narasumber keagamaan baik ta’lim, seminar, dan kegiatan keagamaan lainnya.

Dirinya juga merupakan Wakil Ketua I Majelis Tabligh Pimpinan Pusat Muhammadiyah periode 2022-2027. Selain itu, Adi Hidayat juga memiliki pusat kajian Islam bernama Quantum Akhyar Institute yang didirikan pada tahun 2013.

Melalui kanal YouTube dan media sosialnya, ceramah-ceramah agamanya banyak ditonton oleh jutaan netizen. Ia juga aktif menulis dan telah menghasilkan karya-karya dalam bahasa Arab dan Indonesia

Sumber: suara

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *