Pertemuan Surya Paloh dengan Presiden, Rocky Gerung: Jadi Pertanda Jokowi Mulai Cemas

Rocky Gerung Bicara IKN Berpotensi Dibatalkan di Pemerintahan setelah Jokowi, Ini Alasannya (foto ist)
banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



banner 678x960

banner 400x400

Hajinews.co.id – Pengamat politik Rocky Gerung memberikan pendapatnya mengenai pertemuan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dengan Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh baru-baru ini.

Sebelumnya, Presiden Jokowi mengatakan bahwa dia ingin menjadi jembatan bagi semua pihak usai pertemuan dengan Surya Paloh.

Bacaan Lainnya


Rocky Gerung melihat justru di sini Presiden Jokowi yang sebenarnya membutuhkan jembatan. Hal itu terjadi sehubungan dengan hasil Pemilu 2024 terutama PSI yang diketuai Kaesang Pangarep dan pandangan negatif publik terhadap cawapres Gibran.

“Jokowi itu minta dijembatani ke Mega itu masalahnya. Bukan dia menjadi jembatan, jembatan antara siapa?” ucap Rocky Gerung dalam kanal YouTubenya pada Selasa (20/2/2024).

“Jokowi adalah bagian yang sudah memenangkan di persepsi dia memenangkan pemilu. Tetapi fakta dan data-data Pilpres menunjukkan bahwa yang dia jagokan yaitu Kaesang enggak dapat suara, yang dia jagokan yaitu Gibran itu tetap diolok-olok, tetap legitimasinya nggak ada,” sambungnya.

Menurut Rocky Gerung, pertemuan dengan Surya Paloh karena Jokowi cemas karena membutuhkan jembatan itu.

“Jadi sebetulnya poin dasarnya adalah Jokowi cemas karena itu dia minta diseberangkan dari jembatan yang rusak itu. Padahal dia sendiri sudah merusak jembatan itu. Ibu Mega, ‘Lu mau jadi jembatan, nah lu sendiri enggak mampu menahan beban jembatan lu sendiri kok’,” tuturnya.

Soal isu koalisi capres-cawapres 01 dan 03, Rocky Gerung melihat bahwa ini juga yang menjadi ketakutan bagi Jokowi.

“Jembatan yang sedang terbangun atau mulai dibangun antara 01 03 hendak dia intersepsi. Jadi dia sebelumnya hendak merusak kembali jembatan itu karena dia takut kalau jembatannya jalan maka dia tenggelam di gorong-gorong lagi,” ujarnya.

 

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *